Inilah Film Paling Menghibur

Sebenarnya apa film yang menurut kita paling menghibur terutama ketika mengalami depresi atau sedih atau penurunan mental tergantung pilihan kita. Gedung bioskop dibuat dengan desain yang mampu membuat orang untuk melupakan sejenak tekanan hidup yang dialami.

Sandra Bullock dalam The Blind Side

Kunci bebas dari tekanan hidup adalah selalu berharap atau menyematkan harapan di hati kita. Berharap ada gadis atau pria impian, karir yang lebih baik dan kehidupan yang baik secara umum. 

Ketika perasaan Anda sedang gusar atau sedih, tertawa adalah obat yang paling ampuh ketika mengalami depresi. 

  1. Forrest Gump, membantu Anda melihat kehidupan manusia yang penuh kekurangan, Anda tidak sendirian dalam kesedihan. Ia hadir dan berperan dalam saat-saat bersejarah, mengukir prestasi dengan menjalani hidup apa adanya, meski sang pujaan hati, Jenny Curran menghindari dia.
  2. The Pursuit of Happiness. Kisah seorang salesman yang berjuang mengambil hak asuh anaknya karena ia siap menjalani pekerjaan dengan profesional
  3. Pirates of Silicon Valley, kisah perjuangan dua perusahaan raksasa, Apple dan Microsoft
  4. Kung Fu Panda. Di Lembah Damai, Po sang Panda terpilih sebagai Dragon Warrior dengan kenyataan bahwa ia mengalami obesitas atau kegemukan dan hanya seorang pemula di bidang bela diri.
  5. Million Dollar Arm. Kisah seorang agen olahraga non konvesional yang merekrut pemain kriket India untuk bertanding di Major Leaugue Baseball.
  6. Up. Film yang dirilis tahun 2009 ini merupakan film animasi paling menghibur, berkisah tentang duda tua yang menghindar untuk tinggal di panti jompo. Ia menerbangkan rumahnya menuju Paradise Falls, Amerika Selatan, bersama seorang pramuka yang ikut dengannya.
  7. The Shawsank Redemption (1994). Morgan Freeman muda dan Tim Robbins berakting sebagai budak di penjara selama beberapa tahun, akhirnya mendapat penebusan karena berkelakuan baik. 
  8. The Green Mile. Kehidupan penjaga penjara di Death Row, fokus kepada seorang pria kulit hitam yang dituduh karena memperkosa dan membunuh seorang anak, yang memiliki pembawaan yang misterius.
  9. A Beautiful Mind, kisah seorang matematikawan yang mengambil pekerjaan rahasia dalam kriptografi, hidupnya berubah masuk ke dalam mimpi buruk.
  10. Bruce Almighty. Seorang yang selalu mengeluh tentang Tuhan akhirnya diberi sebagian kekuatan Mahakuasa yang membuat ia sadar bagaimana sulitnya menjalankan dan mengatur kehidupan di dunia.
  11. Dallas Buyers Club. Seorang tukang listrik merangkap pengedar yang membantu pasien AIDS mendapatkan pengobatan setelah tahu ia sendiri mengidap penyakit mematikan itu.
  12. 3 Idiots, tentang dua orang yang mencari pasangan mereka yang telah lama hilang dengan mengingat kembali kenangan teman mereka yang mengilhami mereka untuk berpikir secara berbeda yang membuat mereka beranggapan seluruh dunia berpikir "idiot"
  13. Lagaan:Once Upon A Time In India, kisah orang-orang dari Victoria India dalam memperjuangkan masa dengan dengan bermain kriket.
  14. Into the Wild, berkisah tentang seorang mahasiswa top dan atlet, Christopher McCandless yang meninggalkan harta miliknya sebesar $24.000 untuk amal dan pergi ke Alaska untuk hidup di padang gurun. Sepanjang perjalanan ia berjumpa dengan serangkaian karakter yang membentuk hidupnya.
  15. The Blind Side, kisah Michael Oher, seorang anak tunawisma yang mengalami trauma yang berhasil menjadi pemain All American football dan bermain di putaran NFL yang dibantu seorang wanita peduli dan dukungan keluarga.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment