Penasaran Dengan Gresia Kristi?

Ya, sama donk. Soalnya doi termasuk presenter pendatang baru. Gadis ini memang ikut nimbrung sebagai host atawa presenter Sport 7 baru dua bulan terakhir. Begitu nongol, eh sudah disambut oleh para penggemar olahraga dengan antusias.

O ya, bagi mereka yang suka memperhatikan gaya dari para presenter, barangkali gaya gadis ini sedikit unik. Yang dimaksud unik adalah beda dari para presenter lainnya, terutama gaya rambut. Gresia Kristi yang sepertinya asli berambut ikal ini lebih suka memotong pendek rambutnya. Barangkali agar terlihat tampil sporti untuk buar oas dengan acara yang dibawakan.


Lihat saja rekan-rekannya seperti Auxilia Paramitha (Sport7), Conchita Caroline dan Asyifa Latief di ANTV yang konsisten dengan model rambut sebahu meski membawakan acara olahraga juga. Dua nama terakhir kadang mengikat rambutnya (ikatan tunggal) dan mirip dengan para pemain tenis wanita dunia. Sedangkan Gresia Kristi tampil unik dengan potongan rambut pendek.

Sedangkan dari penyampaian narasi, terlihat Gresia Kristi sudah sangat mahir. Belum pernah gadis ini kita lihat salah mengucapkan suatu kata atau keselo lidah. Mungkinkah ia pernah bergabung di suatu stasiun radio sebelumnya atau presenter TV stasiun lain? Mungkin pembaca lebih tahu.

Di samping itu, Gresia Kristi memiliki wajah asli Indonesia. Ini menjadi daya tarik besar bagi dirinya. Gadis berkulit hitam manis memang jarang tampil sebagai presenter. Tapi Gresia mampu menerobos masuk menjadi host papan atas di salah satu TV Swasta Nasional itu.


 Itu artinya, kecerdasan dan keluwesan komunikasi tetap nomor satu di dunia broadcasting. Kita bisa belajar dari kelebihan yang dimiliki oleh Gresia Kristi itu. Gresia Kristi diramalkan akan menjadi barometer bagi mereka-mereka yang berhasrat terjun ke dunia industri televisi.

Coba perhatikan dulu deh foto-foto yang diambil ketika Gresia sedang on air. Narasi yang disampaikan terasar wajar, tidak gugup, terburu-buru atau terlalu lamban. Semua berjalan lancar dan suasana pagi usai subuh menjadi hidup.

Nah, gimana nih menurut pembaca. Apa setuju sama pandangan saya? hehehe





Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment