Presenter Cantik_Cantik Ini Banyak Mencari

Siapa saja sih yang suka mencari nama mereka di Google? Coba tebak deh. Tentu saja termasuk pemilik blog ini he he he. Logikanya memang begitu. Mana mungkin tahu kalau tidak mencari sebelumnya. Paling tidak, suka memperhatikan mereka di acara televisi yang mereka bawakan.

Nah, siapa saja mereka?

Girindra Kara
Dialah yang sering membawakan acara Seleb@Seleb yang diputar di AN TV setiap pukul 9 pagi. Ini jadwal yang lama lho....Gak tau sekarang. Apa masih membawakannya. Tentu, Anda pembaca yang budiman yang lebih tahu. Girindra selalu tampil dengan busana atau wardrobe yang chic plus asesoris cantik dan gaya rambut terurai yang menjadi ciri khasnya.

Zilly Iskandar
Salah satu anchor Metro TV terbaru. sering tampil di acara Metro Malam dan Metro Siang. Tampaknya, ia mulai membayangi ketenaran si cantik Avaini Malik. Bahkan banyak yang mengira ia masih bersaudara dengan Aviani Malik. Coba aja tanya, mana tau benar info itu hehehe.

Tasya Syarief
Bagi yang ingin berkenalan dengan Tasya, silakan datang sendiri ke studio RCTI. Doi memang sering menyampaikan berbagai kabar berita melalui acara Seputar Indonesia. Untuk Anda tentunya. Emang untuk siapa lagi heheheh

Alycia Evyta
Pernah sering tampil di acara KISS Indonesia, silih berganti dengan Conchita Caroline dan Anita Mae. Lho kok tau...naksir kali yeeeee
Nadia Mulya
Dulu sih sering tampil dengan pakaian terbuka di acara Insert Investigasi Trans 7. Justru gayanya itulah yang membauat acara itu menjadi menarik. Ia sering disangka sebagai Arzeti Bilbina karena memang mirip.
Asyifa Latief
Kalau cewek yang satu ini apapun yang terjadi tetap gua bilang cantik. Sering membawakan acara sepakbola di AN TV. Senyum dan rambut panjangnya adalah ciri khas yang tak terlupakan.



Meisya Siregar
Bukanlah orang baru di layar televisi. Ia sering silih berganti membawakan Insert Investigasi Trans 7 dengan Nadia Mulya
Cut Tary
Apapun yang terjadi, Cut Tary pasti dicari. Gak pernah bosan. Bagaimana dengan Anda?

C

Chef Aiko Sarwosri
Semua makanan yang dimasaknya pasti sangat lezat


Andarella
Pernah menjadi host acara Berburu Trans 7. Apa yang diburu? Atau Anda ingin diburu?




Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment