Foto Bareng Olivia Fendry

Bermimpilah sebelum mimpi itu dilarang. Ya, tidak ada yang melarang kamu untuk foto bareng dengan Olivia Fendry. Cuma kamu dibebaskan untuk bermimpi foto bareng dengan doi. Lho kenapa? Ya namanya juga dia pendatang baru di AN TV, khususnya Lensa Olahraga Malam yang mana siang dah pasti dia istirahat tidur, kapan jumpa sama kamu?

Tapi tidak usah cemas. Kalau kamu rindu dengan Olivia Fendry, ya sudah bookmark aja blog ini. Beres. Nah sekalian kamu bisa download senyum manisnya yang hampir saja bersaing dengan senyum manis Conchita Caroline dan Asyifa Latief. Nah, kalau yang dua terakhir kali aja kamu sudah puas memandangi mereka di AN TV. Sekarang giliran Olivia Fendry dunks.


Ngomong-ngomong dengan gaya rambut sederhana namun bagi kamu kali aja penuh pesona. Lihat saja. Ketika muncul di layar tv jam 2 malam, tidak diragukan lagi, kamu akan segera sadar dari mimpi. Berhadapan langsung dengan dunia nyata. Kamu bakalan ngebet pengen kenyalan kenalan dengannya. Untuk sementara ditunda dulu ya, soalnya gue belum dapet nomor hapenya.

Ya sudah, supaya adil, coba deh kamu perhatikan gaya Olivia Fendry dalam membawakan acara olahraga. Kamu pasti menangkap daya pesona luar biasa yang tidak ada pada presenter lainnya. Coba hayo, posting komentar kamu tentang Olivia Fendry pada kotak komentar di bawah ini.....


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment