Foto Marshanda Lepas Jilbab

Malam ini adalah semacam testimoni atau pengakuan Marshanda di Just Alvin Metro TV. Perihal hasil wawancara lengkapnya, Anda yang lebih tahu. Tapi jika memang terlewatkan, tentu kita menunggu siaran tunda.

Sebenarnya, Anda pasti mencari foto Marshanda tanpa jilbab bukan? Untuk apa, toh Marshanda dulunya memang tidak pakai hijab. Kan ia belasan tahun membintangi sinetron, masa lupa?

O ya, saya sempat mendengar pengakuan Marshanda di Just Alvin, namun sepotong-sepotong karena saya lebih suka nonton TV 3 Malaysia. Mengapa, TV 3 gak lebay, tidak suka menggiring opini orang, iklan minim dan menampilkan film televisi dengan cerita wajar dengan setting apa adanya kehidupan orang Malaysia. Lagipula selama sebulan ini tidak pernah membahas ISIS seperti TV Indonesia yang sok sibuk. TV 3 Malaysia fokus memberitakan empati Malaysia kepada penderitaan rakyat Palestina yang pasti disiarkan setiap 2 jam.

O ya kembali ke Marshanda, berikut sekeping info untuk Anda :
  • Dari kelas 3 SMP mengkonsumsi obat tidur
  • Depresi pertama kali sejak usia 17 tahun
  • Pernah dituduh gila tanpa brain scan atau tes terulis psikometrik
  • Dokter pernah menyatakan bahwa kondisi kejiwaannya baik-baik saja
  • Teman-temannya gak yakin ia bipolar (menurut Marshanda)
  • Mei 2014 lalu, ia pernah stop minum obat tiba-tiba suka nangis, padahal sebelumnya biasanya suka tidur dan nafsu makan berkurang
  • Peristiwa terakhir dalam hidupnya membuat Marshanda menjalani hidup dengan cara berbeda (peristiwa itu adalah perceraian dengan Ben Kasjafani dan pemasungan Marshanda oleh ibunya di Rumah Sakit)
O ya sampai lupa neh....foto Marshanda dalam kondisi labil dan berambut pirang ada di sini :

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment