Mengenal Olla Ramlan

Berbisnis parfum, ya itulah kesibukan lain seorang Olla Ramlan setelah berwara-wiri di dunia entertainment, sebagai host di acara musik, dan berperan dalam sebuah judul sinetron stripping di salah satu stasiun TV swasta.
Setelah sempat vakum selama beberapa tahun dari dunia entertainment, akhirnya Olla Ramlan kembali eksis di dunia yang telah membesarkan namanya itu. Pernikahannya di usia 23 tahun, membuat wanita cantik berdarah Dayak ini sempat memilih untuk fokus menjadi seorang istri dan ibu. Namun akhirnya rumah tangga yang dibangunnya bersama Alex Tian, pria asal Belanda berdarah Spanyol dan China, kandas juga. Akan tetapi hal itu tidak membuat artis yang mengawali karirnya sebagai model ini terpuruk. Terbukti dengan semakin bersinarnya nama Olla Ramlan di kancah dunia hiburan tanah air.

Hampir setiap hari kita bisa menyaksikan penampilannya sebagai host dalam sebuah acara musik di salah satu stasiun TV nasional. Juga para penggemarnya bisa menikmati akting wanita berambut panjang ini dalam sebuah sinetron stripping. Tak heran jika saat ini Olla Ramlan memiliki jadwal yang sangat padat.


Walaupun disibukkan dengan berbagai kegiatan keartisan dan bisnis yang dijalaninya, namun artis kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini tetap menjalankan perannya sebagai ibu dari Sean Michael Alexander, putra semata wayangnya.



Artis yang bernama asli Febiolla Ramlan ini mengawali karirnya sejak tahun1997, saat itu Olla terpilih menjadi finalis ajang pemilihan Cover Girl sebuah majalah remaja. Lolitha Ramlan sang kakaklah yang awalnya secara diam-diam mengirimkan formulir pendaftaran atas nama Olla Ramlan.


Ternyata saat itu keberuntungan sedang menghampirinya, Olla terpilih menjadi juara favorit dalam ajang pemilihan model tersebut. Sejak saat itu berbagai tawaran pun mengalir untuk anak ke enam dari sebelas bersaudara pasangan Muhammad Ramlan dan Pissa Assarah ini. Mulai dari bintang iklan TV, hingga berperan dalam sinetron.

Hingga saat ini beberapa judul sinteron pun sudah dimainkannya, seperti Mata Air Surga, Angel's Diary, Isabella, Alyssa dan masih banyak lagi. Sebagai host atau presenter pun ternyata Olla Ramlan cukup mahir, terbukti dengan banyaknya acara-acara TV yang pernah dibawakannya. Di antaranya acara musik Dahsyat, HUT 8 Global TV, Karnaval Musik SCTV, tahun 2010, Investigasi Selebriti, I-Gosip, dan lain-lain. Tak hanya itu prestasi ibu muda yang satu ini, sebuah peran dalam film layar lebar bertajuk "Suami-suami Takut Istri The Movie" pun menjadi pembuktian kemampuan aktingnya.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment