Nikmatnya Sule Ngupil di Arwah Kuntilanak Duyung

Ketika nonton film horror Indonesia, kita tertawa, ketika nonton film komedi Indonesia, kita menangis. Begitu pameo yang beredar di kalangan masyarakat kita. Boleh jadi ungkapan itu muncul karena memang rendahnya sebagian besar kualitas film Indonesia, terutama yang dibuat oleh produser ondel-ondel yang hanya mencari keuntungan semata, minus kualitas.


Tapi, nonton film yang satu ini, kita tidak hanya mentertawakan filmnya keseluruhan. Karena produsernya menyelipkan seorang pelawak kondang bernama Sule sebagai pemain bintang. Mungkin sang produser tau dengan pameo di atas, makanya sekalian deh, ditutupin kekonyolan filmnya dengan menghadirkan bintang komedi Indonesia.

Adegan ini memang benar-benar membuat kita tertawa, meski sedikit lebay. Sule ngupil dengan nikmatnya, gak mau bagi-bagi hahahaha......!!

Trus, setelah ngeboncengin seorang cewek (kayaknya kuntilanak tuh) dan diajak ngupil yang lain, Sule malah terbirit birit bugil. Untunglah ada sebuah kotak sebagai pengganti pakaiannya. Hahahaha....dilarang masuk alias forbidden :


Tahun produksi : 2011

Jeprat-jepret foto-foto Arwah Kuntilanak Duyung lainnya :

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment