Klimaks Kumkum Bhagya : Akankah Kebohongan Tanu Terungkap

Klimaks pertama Kumkum Bhagya yang disiarkan ANTV pada tanggal 30 Desember 2016 telah menampilkan keunggulan strategi Pragya (Sriti Jha) untuk membuktikan kejahatan Alia (Sikha Singh) dalam upayanya memalsukan semua dokumen kekayaan Abhi Sekhmera.

Alia akhirnya ditahan dalam sel penjara, selanjutnya Pragya tinggal mengawasi siapa saja orang-orang yang membezuk Alia dalam upayanya mengungkap  oranag lainny dalam keluarga yang terlibat. Ia telah meminta sipir agar mencatat dan melaporkannya.

Tanu (Leena Jumani)

Selanjutnya pemirsa akan bertanya-tanya bagaimana akhirnya nasib Tanu? Apakah ia akan berhasil membujuk Abhi untuk menikahinya? Abhi memberi waktu tujuh hari, namun janji dibuat dalam keadaan bimbang.

Dalam episode berikutnya dapat saya prediksi sinopis yang akan terjadi kepada Tanu. Yang pasti, Tanu akan mengakui kejahatannya dan Abhi akan menerima Pragya sebagai cinta sejatinya. 

Pragya dan Purab bekerjasama dalam mengungkap kenyataan Tanu dan bayi yang dikandungnya. Motivasi mereka adalah untuk meyakinkan Abhi siapa ayah biologis dari sang bayi dan pembuktian kejahatan Tanu terhadap ibu Pragya, Sarla dan anggota keluarga lainnya.

Masalah yang rumit ini memaksa Prgya dan Purab untuk meminta bantuan Ronnie, asisten pribadi Pragya. Rencana Prgaya dimulai ketika konser musik rock Abhi berlangsung, di mana Ronnie menjumpai Tanu untuk memerasnya. Selanjutnya, Ronnie menculik Tanu, tapi berhasil digagalkan oleh Nikhil dan Tanu malah mencoba untuk membunuh Ronnie.

Nikhil dan Tanu merasa tenang karena yakin bahwa Ronnie telah meninggal, namun pada kenyataannya ia masih hidup dan tetap menolong dan membantu Pragya dan Purab dalam rencananya. Pada episode ini Ronnie datang ke hadapan Tanu sebagai hantu dan hal ini sangat mengganggu pikiran Tanu.

Ia berprilaku seperti orang gila karena terobesesi dengan "arwah" Ronnie, tapi ia tidak menceritakannya kepada orang lain. Semua orang di keluarga Mehra berpikir bahwa Tanu harus dirawat oleh psikiater untuk memulihkan kesehatannya. Kenyataannya, Pragya dan Purab berpikir bahwa Tanu merasa ketakutan ketika melihat "arwah" Ronnie dan kenyataan ini akan mendorong Tanu untuk mengakui semua kejahatannya dan membuat Abhi mengetahui diri Tanu yang sebenarnya.

Pada episode berikutnya, Tanu ditelepon seseorang yang ingin berjumpa dengannya di kebun. Namun Tanu tidak menemukan siapa-siapa, hantu Ronnie pun tidak datang, namun Abhi dan Pragya yang datang. Mereka menemukan Tanu sedang menangis di pojok kebun.

Abhi membujuk Tanu, Kemudian Abhi meninggalkan tempat tersebut dan merasa tegang melihat situasi ini. Ketika Prgaya berdiri di dekat Tanu, tiba-tiba Ronnie datang yang membuat Tanu sangat terkejut dan akhirnya Tanu mengakui semua kejahatannya. Pengakuan ini direkam oleh Pragya untuk selanjutnya dilaporkan kepada Abhi.

Apakah Abhi akan percaya?  Selanjutnya klik di sini


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment