Kumkum Bhagya Sinopis Bulbul Akhirnya Meninggal?

Perasaan yang hancur dan patah hati karena merasa tidak dapat membahagiakan suaminya, Bulbul akhirnya meninggal, lalu apa sebabnya?

Ia telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Pragya dari lampu hias yang terlepas atau sengaja dilepaskan talinya oleh seseorang sehingga wajahnya rusak dan pita suaranya sulit untuk diperbaiki. 

Dalam episode selanjutnya, Bulbul lari dari rumah sakit ketika menyadari kondisinya yang teramat parah. Ia berniat melakukan bunuh diri ke atas gunung di mana ia sering menghabiskan waktu bersama Purab memadu kasih.

Pragya dengan cepat mengejar Bulbul disusul oleh Purab dan ibu mereka, Sarla. Pragya menyimpulkan bahwa Bulbul berniat bunuh diri. Ia berhasil menemukan Bulbul, tapi sayangnya Bulbul sudah berdiri di bibir tebing untuk melompat. Pragya mencoba mencegah Bulbul, tapi terlambat, Bulubul melompat dari tebing tanpa membuang waktu.

Beberapa saat kemudian Sarla dan Purab sampai membuat Pragya terperanjat. Kemudian Purab mencari Bulbul berkeliling, dia tak menemukan siapapun, hanya kerudung merah milik Bulbul yang tertinggal.

Pragya memecah keheningan dengan mengatakan bahwa Bulbul telah melompat dari gunung.

Selanjutnya klik di sini..
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment