Benarkan Abhishek Mehra Mengalami Amnesia?

Makanya, kalau mencari informasi yang benar tuh di blog ini saja. Alasannya jika melihat logika plot ceritanya, patut diduga bahwa Abhi akan melakukan hal yang sama dengan Pragya. Ketika Pragya mengalami masalah terberat dalam hidupnya ketika mengetahui Tanu mengandung anaknya Abhi, ia segera melakukan sesuatu yang tak diduga oleh orang-orang di sekitarnya, termasuk Abhi sendiri.

Sekarang, Abhi mengalami kecelakaan, mobilnya masuk ke jurang dan ia kehilangan ingatannya. Mobil itu dirusak oleh orang suruhan Nikhil yang seharusnya dikendarai Pragya. Namun nasib berkata lain. Abhi lah orang yang menggunakan mobil itu hingga terjadi kecelakaan, sehingga mengalami penyakit amnesia. Menurut dokter, Abhi mengalami lupa ingatan tentang peristiwa dalam hidupnya dua setengah tahun ke belakang.

Tanu dan Aliya langsung bereaksi dengan memanfaatkan momentum ini untuk mengusir Pragya keluar dari rumah keluarga Mehra. Penderitaan Pragya dalam kisah Kum Kum Bhagya sepertinya tak akan pernah berakhir. Dan jika Anda bersimpati kepada Pragya, Anda haris ikut larut dalam penderitaan yang dialaminya. Kemenangan akan Anda raih ketika di akhir cerita Pragya memenangkan cintanya.

Akhirnya jujur saya katakan, bahwa Abhi hanya berpura-pura mengalami amnesia. Manfaatnya? Sepertinya ia ingin membalas musuh-musuh dirinya dan Pragya, dengan berpura-pura membiarkan dirinya sebagai korban, sehingga musuh-musuh Pragya tidak mengetahuinya. Intinya, dengan cintanya, Abhi tak akan membiarkan Pragya terluka dan menderita.

Pragya sempat pulang ke rumah ibunya, namun mereka lambat tapi pasti kembali bersatu. Begitu ramalan saya heheheh.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment