Ini Bedanya Trixie Lalaine Super Model dan Trixie Lalaine Lagman

Kemiripan nama bisa membuat orang tidak menyadari bahwa dua orang dengan nama sama adalah orang yang berbeda.

Apalagi usia yang tidak jauh berbeda dan negara asal sama. Demikian halnya dengan Trixie Lalaine dengan Trixie Lalaine Lagman. Baik lah kita intip satu per satu siapa mereka sebenarnya.

Trixie Lalani Lagman adalah seorang youtuber Philipina, jika dilihat akun youtube yang berjudul Lalie & Ian Diary berisi keceriaan hidupnya bersama kekasih. Youtube yang sederhana berisi kegiatan sehari-hari dan travelling di Baguio City.

Salah satu fotonya menunjukkan bahwa ia pernah mengunjungi Consuelo Macabebe sebuah resort sebelah Utara Manilan di Pulau Luzon. Sedangkan foto lainnya menunjukkan ia sedang berpakaian waiter sebuah tempat wisata atau hotel.

Sedangkan Trixie Lalaine dengan akun instagram Trixie Laline07 dengan nama lengkap Trixie Lalaine Fabricante adalah seorang Philippines Teen Super Models, Miss Walk of Fame, Duta Barako Philippina (perusahaan minuman energi) dan Trixie baru saja merayakan ulang tahun ke-20 di tanggal 11 Januari 2020.

Dalam akun Instagramnya terlihat kehidupan gadis ini cukup mapan sebagai model. Ia pernah mengunjungi Tokyo dan Hong Kong Disney Land, Movie World-Warner Bros Australia, Universal Studio Hollywood dan Macau.

Ia aktif di instagram dan tiktok. Berikut salah satu pic-nya di tik tok:


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment