Yohanna Harso, Saingan Terberat Vina?

Yohanna Harso mengundurkan diri sebagai finalis Indonesia Mencari Bakat yang digelar stasiun Trans TV yang digelar setiap Sabtu malam itu. Ia dengan jiwa besar menyatakan bahwa Vina Candrawati lah yang layak menjadi pemenang dalam acara Indonesia Mencari Bakat tahun ini. Benarkah?
Yang menarik, Yohanna menyatakan bahwa ia merasakan berbicara di depan kamera sangat menyenangkan dan berharap dunia yang sanggup mempopulerkan orang dalam waktu singkat itu akan menjadi harapan bagi masa depannya. Jika diperhatikan lebih jauh, gaya dan bakat Yohanna memang di dunia presenter/host.Tinggal dipoles sedikiti saja dalam gaya, keberanian, kreativitas dan penampilan artistik, kita yakin Yohanna akan mendapat tempat sebagai presenter kawakan.
Yohana Harso

Bagaimana dengan Vina. Setelah sukses melukis pasir bersama salah seorang pelukis senior, malam ini ia sukses membuat lukisan pasir bersama ayahnya. Lukisan ini sama bagusnya dengan yang terdahulu. Padahal ayahnya hanya latihan selama tiga hari saja. Yang menarik, pada kesempatan ini ayah Vina berulang tahun yang ke 49 yang juga dihadir ibu dan adiknya.


Salah satu tim juri, yakni Dewi Gita berkomentar bahwa lukisan Vina sangat bagus, tapi bagaimana cara menempelnya di dinding. Pertanyaan yang seolah-olah naif itu memang betul, bagaimanapun lukisan adalah benda seni yang juga pantas dihargai sebagai benda berharga. Ya, bagaimana cara membelinya?


Sedangkan juri lainnya menyatakan bahwa Vina mesti mengembangkan lukisannya dalam format lainnya. Sudah dua kali pelukis cantik itu menampilkan cara dan hasil lukisan di atas pasir. Seharusnya lukisan yang indah dapat diabadikan, setidak-tidaknya kita yang awam dapat menikmati dalam jangka waktu yang lama.

Vina Candrawati

Ketika ditanya kepada ayahnya, apa cita-cita Vina Candrawati waktu kecil. Ayahnya menjawab bahwa Vina ingin menjadi populer. Jangan sekarang, ternyta ketika ditayangkan foto-foto Vina dari kecil, ia memang sudah banyak menjuarai lomba melukis. Dan tentu saja sekarang ia sudah semakin popular.

Berbeda dengan juri, pemilik blog ini lebih suka jika Yohanna Harso yang maju ke final. Mengapa? Karena gerakan balet yang dibawakannya lebih mendunia dan disukai oleh segala lapisan umur. Nah itu menurut saya lho, bagaimana pendapat Anda?



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment