Adegan-adegan OVJ Terlucu

Kejutan demi kejutan merupakan senjata pamungkas para pemain Opera van Java agar acara ini tetap mendapat rating tertinggi di tangan pemirsa. Acara yang dikemas dalam bentuk opera ini dinilai sangat menghibur, mampu menghipnotis pemirsa agar tetap bertahan di channel ini sampai selesai.
Jika diperhatikan dengan jeli, terdapat beberapa adegan yang terkesan spontan dan membuat penonton terpingkal-pingkal. Pada blog ini telah dihimpun beberapa adegan yang dinilai paling lucu di acara OVJ :
  1. Azis memerankan boneka Yayan, di mana boneka ini berprilaku mirip dengan Boneka Susan milik Ria Enes atau yang lebih lawas, boneka Tongki milik Gatot Sunyoto di era 80-an. Kelucuan terletak ketika boneka Yayan terjatuh dan tersungkur ketika pemandunya ( dalang Parto) melakukan 'toss' dengan pewawancara yang diperankan Sule atau Andre.
  2. Parodi penyanyi dangdut yang kekar berotot Agung Hercules dengan penampilan atlit fitness yang diperankan Andre memang gila dan lucu banget, Andre memang pas melakukan gaya Agung dengan bodi palsunya.
  3. Sule memerankan Nassar dan istrinya Muzdalifah diperankan Nunung sebagai tamu Hitam Pucet sebuah acara yang dipandu Dedy Corbuzier, cukup membuat Nunung terpingkal-pingkal, termasuk penonton. Dedy Corbuzier  diperankan oleh Andre malah melontarkan pertanyaan setengah ngawur dengan jawaban Sule yang lebih ngawur.
  4. Para pemain OVJ memerankan teater boneka yang membuat penampilan pemain jauh lebih kecil dan pendek dengan peran kepala, kaki dan tangan yang dimainkan oleh pemain yang berbeda sehingga muncul kelucuan yang luar biasa yang ditimpali dialogp-dialog kocak.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment