Jkt 48 Mission : Winning The Battle and Fighting without Finghting

Misi Jkt 48 kali ini adalah Winning The Battle dengan memainkan permainan Laser Game di Bintaro Jakarta Selatan. Member Jkt 48 yang bertarung di Battle ini terdiri atas delapan orang yang dibagi menjadi dua tim, yakni Tim Hijau dan Tim Ungu. Tim Hijau terdiri atas Vina, Nabilah, Rica dan Kinal. Sedangkan tim Ungu ditempati Beby, Shendy, Shania dan Haruka. Are you ready? This time for the battle!
Nabilah Jkt 48
Laser Game yang dimainkan empat lawan empat ini seru banget lho. Mereka saling mengintai dan mengejar musuh yang dengan sigap bersembunyi. Awas, hati-hati lho, bisa-bisa pemburu yang menjadi buruan hehe karena memang tidak bisa ditebak ke mana sih lawan akan bersembunyi.

Beby Jkt 48
Battle yang bernama Laser Game ini akan menetapkan pemenang melalui nilai tertinggi yang terakumulasi di dua sesi battle. Nah, dua tim ini mesti berjuang lho untuk memenangkan battle yang mendebarkan ini. Hanya saja, untuk melanjutkan misi, nilai mereka akan diambil secara personal.

Haruka Jkt 48

Hanya empat orang terpilih yang berhak mengikuti misi selanjutnya. Mereka ini mendapatkan nilai yang tertinggi lho. Mereka adalah Kinal, Haruka, Shania dan Beby. Apa ya, misi mereka selanjutnya. Ayo dibuka kotaknya.

Misi yang kedua berjudul Fighting without Fihgting....iiih jangan takut ya. Apa yang dimaksud bertarung tetapi tidak bertarung emang bisa? Jangan khawatir, semua yang melibatkan Jkt 48 pasti seru.

Mereka berempat sampai di lokasi yang kayaknya komplek perumahan. Berarti mereka harus bertemu dengan seseorang nih, rumah siapa ya? Yeaaaa...rumah Dedy Corbuzier. Waaah..apakah mungkin belajar silat di sini?

Kira-kira bisa gak ya, member Jkt 48 belejar beladiri Winchun? Penasaran neh, kita lihat aja deh, siapa yang paling cepat menguasai jurus-jurusnya.Setelah mereka dilatih Om Dedy Corbuzier, kira-kira siapa ya yang paling cepat menguasai jurus-jurus yang diajarkan mentalist itu?

Di sini terlihat Haruka yang senang banget, belajar Winchun sambil tertawa-tawa. Terlihat Haruka sudah mahir meski batu berlatih. Seeni beladiri ini cocok untuk wanita yang ingin menjaga dirinya dari serangan kejahatan.

Kinal, ikut belajar Winchun
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment