Corrine Wayang Baru Pementasan Vicky Prasetyo

Setelah sempat dingin ditelan waktu, kehebohan gosip seputar Vicky Prasetyo kembali menghangat sedikit ketika tiba-tiba wanita bule yang (katanya) berkebangsaan France mendatangi Vicky Prasetyo di penjara dan langsung melakukan penamparan ke wajah Vicky secara telak. Calon politisi kampung itu dituduh tidak mau bertanggung jawab atas anak hasil hubungan mereka ketika kumpul kebo di Perancis. Nah, ini satu bukti lagi jika Vicky fasih berbahasa Prancis, dan tidak bohong dong ....ihihihih

Namun, sekali lagi peristiwa tuntut menuntut di kalangan artis (dangdut) wanita di tengah tingginya rating Sang Penggombal ini, masih terlihat dengan kasat mata kejanggalan demi kejanggalan. Betapa tidak, melihat penampilan Corrine yang digadang-gadang berasal dari Prancis, ciri fisik ibu muda itu saja sudah menimbulkan tanda tanya. Memang, banyak juga sih perempuan bule yang berambut hitam, tapi Corrine sendiri memang gak ada ciri bulenya, yang ada malah kacamata hitamnya gak pernah dilepas.

Lagi pula, Corrine malah banyak diam, justru artis Cynthiara Alona yang mendampinginya yang banyak omong. Tak pelak publik malah jadi curiga jangan-jangan desain peristiwa ini dibuat oleh Cynthiara. 

Aksi tebeng menebeng ketenaran sekarang ini memang sudah lazim. Symbiosis mutualisma seolah menu wajib dalam menapaki karir sebagai artis. Lihat saja ketenaran yang sekarang singgah pada diri Caesar, hampir semua artis mencoba mengadu peruntungan untuk dapat hadir dan berjoget di YKS (Yuk Keep Smile) di mana Caesar menjadi maskotnya.

Demikian juga kehebohan bubarnya pertunangan Vicky Prasetyo dengan Zaskia 'Neng' Gotik, menjadi ladang perebutan rating di semua media elektronik. Situasi ini menjadi rebutan para artis yang ingin namanya meroket agar job segera mengalir.

Akankah Cynthiara Alona dan Corrine segera masuk pusaran kepopuleran Vicky Prasetyo? Kita tunggu saja!

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment