Merindukan Auxilia Paramitha?

Bagi mereka yang gemar olahraga sudah pasti mengikuti perkembangan olahraga melalui beberapa acara yang ditayangkan televisi swasta. Salah satunya adalah Trans 7, di mana acara olahraga yang tayang pukul 05.30 WIB tersebut bernama Sport 7 Pagi.

Sosok yang sudah cukup lama dan penampilannya yang sudah akrab dengan mata jutaan permisa ini adalah Auxilia Paramitha. Ya, mantan model Aneka Yess ini memang tak bosan-bosannya memicu semangat para penggemar olahraga sejak pagi hari. 

Hanya saja, bagi para penggemar Auxilia Paramitha ini mesti sabar jika hendak melihat presenter pujaan. Kenapa? Sebab kehadiran Auxilia tidak menentu. Kadang hari Selasa pagi, kadang Jumat pagi, kadang Kamis pagi.....nah lo, makanya mesti menonton acara Sport 7 tiap hari. Apalagi presenter acara ini bukan hanya Auxilia Paramitha seorang.

Kira-kira sejak dua bulan yang lalu, presenter acara ini bertambah dengan kehadiran si manis Gresia Kristi. Belum lagi sang senior, Terry Putri yang kadang mengisi acara ini dua kali seminggu.


Lalu bagaimana dengan Auxilia Paramitha? Jika di Sport 7 terlewat, Anda bisa menjumpainya dalam acara Selebrita Pagi Namun kostum yang digunakannya dalam acara ini tentu lebih resmi. Sedangkan di Sport 7 lebih santai dan membawa nuansa semangat olahraga. Tak peduli apakah ada pesan sponsor atau bukan, tampaknya penampilan Auxilia Paramitha di Sport 7 terus terang lebih dinantikan. Betul tidak?



Kita sendiri tentu pernah menyaksikan Auxilia tampil dengan kostum tennis, basketball, sepakbola dan jogging. Menurut saya, apapun kostum yang digunakan, presenter wanita ini tetap tampil menawan. Tambahan lagi make up yang pas (tidak menor) dan model rambut khas Auxilia Paramitha terlanjur menjadi ciri khasnya.

Sport 7 sendiri sejak awal tahun berupaya tampil tidak membosankan. Shoot kamera tidak monoton, kadang miring kiri, miring kanan, dan close up. Juga dengan shoot dari kaki hingga ujung rambut (utuh). 

So, jika Anda ingin menambahkan komentar, tanggapan, rasa takjub, ungkapkan saja perasaan Anda melalui kotak komentar di bawah ini. Siapa tahu, rasa penasaran Anda bisa menemukan jawabannya.

 

1 comment: