Prita Laura, Banjir Jakarta dan Gaya Rambut

Lima hari sudah tidak melihat wajah cantik Prita Laura di Metro TV. Baik itu di Metro Pagi, Metro Siang dan Suara Anda. Apakah saya salah? Adakah para pengunjung blog ini yang mengetahui keberadaan si cantik Prita Laura? 


Eh, jangan salah ya, doi tuh istrinya penyanyi Martin Shaba. Yang kita tanyakan tentu wajar sebagai penggemar anchor atau presenter berita. Selebihnya tidak ada maksud apa-apa selain memberi komentar positif atas penampilannya.

Mungkinkah Prita Laura ikut tertimpa musibah banjir Jakarta sehingga sudah lima hari tidak muncul di Metro TV? Atau hanya sekadar cuti membersihkan rumah dan propertinya yang kemasukan air? Atau mobil yang tak sanggup lagi bermanuver di Jakarta yang terkepung air? Mungkinkah Prita Laura dan suami meninggalkan Jakarta sejenak untuk berlibur ke Bali atau ke Klaten kota kelahirannya?


Pertanyaan kita masih wajar toh? Soalnya dalam lima hari ini tidak banyak reporter atau presenter Metro TV yang terlihat. Termasuk Aviani Malik dan Kania Sutisnawinata. Hanya Robert Harianto dan Sumi Yang yang kita perhatikan sangat sering intensitas kehadirannya.

Gaya Rambut
Prita Laura tampil dengan gaya rambut pendek yang mengagumkan. Agaknya model rambut yang trendy ini sangat cocok untuk seorang Prita Laura. Gaya rambut pendek ini membawa performance Prita bak seorang model. Prita terkesan energik dan aktf.


Mereka yang berminat mengamati gaya rambut pendek di tahun 2013 ini layak mengamati penampilan Prita Laura kali ini. Telinga kanan tertutup rambut dan kiri dibiarkan terbuka. Ketebalan rambut yang disisir ke kanan dilapisi dengan pewarna yang lembut. Kesan energik namun tetap anggun. Cocok sekali untuk seorang Prita Laura.


Jika Anda ingin terlihat tampil dinamis dan tanpa ketinggalan mode, boleh meniru gaya rambut pendek yang ditampilkan Prita Laura. Model rambut ini cocok untuk wanita karir dan mahasiswi yang memiliki aktifitas tinggi. Tentunya berkonsultasi dengan penata rambut Anda sangat disarankan apakah perlu disesuaikan dengan wajah dan ukuran tubuh supaya lebih pas.

Selamat mengikuti gaya rambut pendek ala Prita Laura.





Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment