Mengenal Sifat Wanita di Take Me Out

Dalam dua kali putaran Take Me Out Indonesia tanggal 18 dan 19 April 2013 di Indosiar, sekilas kita bisa menangkap poin-poin yang menarik atau tidak menariknya seorang pria bagi kaum hawa. Apa saja alasan utama seorang wanita menolak atau menerima ataupun gregetnya mereka terhadap daya tarik seorang pria.

Barangkali, Anda lebih paham apa saja poin ketertarikan wanita. Oleh sebab itu Anda boleh menambahkan pendapat di akhir tulisan ini pada kolom komentar.

Namun menurut gue sih acara Take Me Out Indonesia ini pastinya ditonton oleh 80% wanita dan sisanya kaum pria. Itu menurut prediksi saya lho. Artinya, kaum wanitalah atau cewek lah yang dominan mengambil keputusan dalam acara ini. Oleh sebab itu, poin-poin yang gue sampaikan ini hanya sekedar potret sederhana dari kilasan cepatnya panah asmara melintas.


Berikut ini poin-poin ketertarikan para cewek yang yang dimaksud :
  1. Cewek2 Take Me Out Indonesia selektif memilih dari sukubangsa Indonesia tertentu. Pada tanggal 18 April 2013, Choky Sitohang memberi gambaran singkat seorang pria dengan menyebutkan "pria ini memiliki nama/gelar yang sama dengan keluarganya. Sekilas, bagi yang kurang jeli mendengar, pria ini memiliki nama keluarga/nama belakang, Nah, so pasti nama belakang hanya dipakai oleh beberapa sukubangsa saja di Indonesia ini, begitu kira-kira dugaan para cewek. Ternyata nama yang dimaksud bukanlah nama belakang, tapi gelar dokter. Sebelum dokter Hanri memperkenalkan pekerjaannya, lebih separo cewek mematikan lampunya (tidak mengira jika ternyata Hanri seorang dokter).
  2. Para cewek suka dengan pria mapan. Jika pria yang tampil hanya seorang staf atau karyawan biasa, dapat saja semua cewek Take Me Out menolak (meski terlihat kejam juga ya).
  3. Sebagian cewek suka dengan pria asing (expatriat) apalagi profesinya sangat meyakinkan.
  4. Para cewek takut dengan profesi tertentu (Disc Jockey / DJ) misalnya
  5. Pada tanggal 19 April 2013, secara mengejutkan kita juga bisa melihat, para cewek juga dapat tergila-gila dengan postur yang tinggi dan tampan. Makanya 4 atlit basket yang hadir malam ini semua mendapat pasangan. Meski profesi mereka seorang atlet basket ball misalnya
  6. Para cewek kurang suka dengan anak band
  7. Hampir semua cewek tertarik dengan pria lajang yang sangat kaya, contohnya Indria seorang pemilik kebun teh di Padang. Ketika pria ini tampil, semua lampu tetap nyala sampai dua kali putaran/babak. Uniknya, Indria akhirnya memilih seorang gadis Chinese yang gemar makan daun ubi pada menu masakan Padang.
  8. Silakan ditambahin ya.....?
Lalu bagaimana dengan para pria? Sebenarnya acara Take Me Out Indonesia ini cukup unik. Ketika lampu dipadamkan/cewek menolak, pria kehilangan kesempatan untuk merayu mereka yang menolak. Artinya mereka kehilangan tantangan. Bukankah kita kaum pria kadang lebih suka mengejar mereka yang awalnya menolak kita?

Nahhh...mereka yang ikut sebagai peserta dalam acara ini jika tidak mendapat jodoh tidak perlu kecewa atau malu. Sebab jodoh itu pasti akan tiba. Percayalah...!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment