Anggun C. Sasmi, Juri Sexy X Factor Indonesia

Benarkah begitu? Benar donk, tapi sexy bukan berarti tubuh yang aduhai. Kemampuan Anggun sebagai seniman dan sebagai wanita yang sukses melambungkan namanya sendiri di panggung internasional, itu juga bisa disebut sexy. So bukan hanya body saja yang dapat disebut sexy.


Bagi mereka yang hidup di zaman TVRI, tak akan pernah melupakan gadis cantik ini. Lagunya yang merajai tangga lagu di zamannya (sekitar awal 90-an) yang berjudul Takut berhasil mencuri perhatian pecinta musik Indonesia kala itu. Lagu ini hampir dinyanyikan setiap orang kala itu. Lagu yang menceritakan ketakutan seorang gadis remaja yang tidak mau buru-buru hubungan cintanya naik status, barangkali karena masih sangat muda.

Sebelumnya, Anggun menghebohkan dunia musik Indonesia dengan lagu berjudul Tua-Tua Keladi. Lagu enak dinyanyikan dan musik rocknya sangat kental. Liriknya cukup mudah dihafal, soalnya menyampaikan realitas sosial di zamannya.

Anggun tampil anggun di sampul Tabloid Genie

Anggun memang salah satu wanita Indonesia yang berani. Sadar dengan nilai jual suaranya yang indah, ia menjajal kemampuannya dengan hijrah ke Eropa. Album internasional pertamanya berjudul Snow on the Sahara (1997) sukses sempat merajai tangga lagu di Italia, Spanyol dan bertengger di papan atas MTV Asia.

Anggun merasa panggilan jiwanya ada di jalur musik. Buktinya, ia mulai berlatih sejak usia 7 tahun. Di usia 12 tahun ia sudah menelorkan album perdana dengan judul Dunia Aku Punya, di mana salah satu lagu di dalamnya yang berjudul Mimpi  paling populer.

Penampilan Anggun di X Factor Indonesia memang bisa menjadi catatan tersendiri. Bagi sebagian orang, wajah Anggun yang sangat Indonesia dengan rambut lurus dan kulit hitam manis cukup membakar daya tarik kaum pria. Apalagi Anggun kerap tampil dengan gaun dengan bahu terbuka, yang menjadi khas dari penampilan terbarunya.

Boleh jadi dengan usia yang mulai matang, Anggun bisa diakui tampil sexy. Pengunjung blog ini (yang pria) pasti sepakat dengan saya, bahwa Anggun benar-benar sexy di X Factor Indonesia. Are you ready??


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment