Gebrakan Jkt48 Konser di 5 Kota

Setelah sukses tampil di Budokan, Tokyo dalam Jkt48 Missions, grup idol kembaran AKB48 Jepang ini menggebrak 5 kota di Indonesia, yakni Makassar 23 Juni 2013, Solo 27 Juni 2013, Balikpapan 28 Juni 2013, Surabaya 30 Juni 2013d dan Jakarta tngl 3 dan 4 Juli 2013.
Haruka Nakagawa Jkt48
Sebelumnya, Jkt48 sungkem kepada sensei Yasushi Akimoto di Jepang, yang merupakan pendiri AKB48. Ia juga yang melakakukan seleksi terhadap semua member 48. Beliau merupakan penulis lirik lagu ternama di Jepang.Yasushi Akimoto mengabulkan konser tunggal Jkt48 di 5 kota di Indonesia dengan menyampaikan pesan lewat kotak pensil. Konser tunggal ini akhirnya terwujud, untuk menunjukkan kemampuan Jkt48 yang sudah memiliki penggemar luas di Indonesia.

Melody Jkt48 (kanan)

Persiapan konser ini tidaklah mudah, latihan berat. Makanya mereka tampil bergantian, soalnya member banyak yang sakit. Tapi semangat yang dimiliki dan dukungan yang luar biasa dari penggemar membuat konser mereka sukses. Hal ini sangat terlihat ketika konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dukungan penonton luar biasa.

Fans Cowok Melebihi Cewe yang Mendukung Jkt48

Berbeda dengan girl band semacam Cherrybelle, Jkt48 ternyata memiliki penggemar cowok yang luara biasa banyaknya. Diperkirakan, jumlah penggemar cowok 60 persen dari seluruh penggemar Jkt48 yang ada di Indonesia.

Konser kali ini juga merupakan perpisahan Jkt48 dengan Rena Ozawa, yang harus menyelesaikan pendidikannya di Jepang. Sedih gua. Mudah-mudahan Rena dapat bergabung kembali setelah urusannya selesai ya...?

Berikut 10 lagu Jkt48 yang dinyanyikan di konser 5 kota, kalian mesti hafal lo lagu-lagu ini:
  1. Jkt Soujou - Jkt Tiba
  2. Aitakatta atau Ingin Bertemu
  3. Karena Kusuka Dirimu atau Kimi No Koto Da Suki Dakara
  4. Au Tabi Koi wo Suru, Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu
  5. Thensi no Shipo atau Ekor Malaikat
  6. Kagami no Naka no Joan de Arc atau Joan of Arc di Dalam Cermin
  7. River
  8. Mirai no Kajitsu atau Buah di Masa Depan
  9. 1!2!3!4! Yoroshiku 
  10. Oogoe Diamond atau Teriakan Berlian
  11. Yoohi wo Miteiruka atau Apakah Kau Melihat Mentari Senja?
Rena Nozawa Jkt48, untuk sementara kembali ke Jepang menyelesaikan pendidikannya






Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment