Jkt 48 Mission For The World

Konser Jkt 48 berlangsung di Budokan, Tokyo. Semoga  kerja keras semua member JKt 48 terbayar hari ini ya? Konser ini menampilkan Jkt 48 dan all wys members group. Konser ini berlangsung dua kali, yakni siang dan malam. Jkt 48 nampaknya benar-benar semangat melaksanakan misinya kali ini.
 Cindy Gulla Jkt 48

Misi Jkt 48 kali ini adalah "Hi World! We are JKT 48!", artinya, Jkt 48 tidak hanya dikenal di Jepang, kalau bisa ke seluruh dunia akan mengenal dan menonton penampilan Jkt 48. Penampilan Jkt 48 ini adalah yang pertama kali tampil di Budokan, Tokyo.

Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba. Penampilan pertama Jkt 48 adalah dengan membawakan lagu yang berjudul "Kitagawa Kenji". Penampilan yang pertama ini berjalan lancar ..yieeee. Karena jumlah member family 48 yang banyak banget, dan hiruk pikuk back stage, ternyata ada saja kejadian yang tak terduga. Misalnya neh, sulitnya mencari jalan menuju panggung. Tapi di konser kedua tidak lagi, mereka sudah pengalaman dan dengan lancar menuju stage. Bagus!



Banyak kolaborasi yang dilakukan antar sesama 48 family kali ini. Jkt 48 pun harus mampu menunjukkan semangat dan menyatukan hati mereka untuk bersama-sama membawakan lagu agar bisa dinikmati penonton. Masih jauh dari sempurna sih, tapi harus terus belajar, soalnya dalam waktu hanya 4 hari mereka harus menghafal banyak lagu, demikian Cindy Gulla. Sudah cukup puas, tetapi mesti ditingkatkan.

Penampilan selanjutnya adalah penampilan spesial Jkt 48 dengan lagu berjudul River. Lagu ini termasuk lagu yang sulit lho. Para member sangat exited sekaligus deg-degan neh. Wow semua pasti penasaran kan? Kira-kira bagaimana penampilan mereka di Budokan menyanyikan lagu ini.

Kinal dan kawan-kawan bersemangat
Eh,tau gak sih, ini untuk pertama kalinya Jkt 48 memperkenalkan lagu River kepada dunia. Gak heran kalau mereka ekstra keras mempersiapkan lagu ini. Penampilan mereka dengan lagu ini mendapatkan aplaus dari hadirin di Budokan. River...River...River...

Member family 48 adalah keluarga besar yang harus saling mendukung satu sama lain. Tanpa kerja keras semua member dan dedikasi untuk menampilkan yang terbaik, konser ini tak akan berhasil.

Kita ucapin selamat ya buat Jkt 48, Good Luck. Moga namanya mendunia. Hi World, We are Jkt 48!!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment