Untuk SMA 1 Bandung dari Kinal dan JKT 48

Inilah bentuk penghormatan terakhir Kinal untuk almamaternya dalam acara wisuda dan perpisahan kelulusan di SMA 1 Bandung. Setelah memberikan sambutan sedikit dengan mengatakan bahwa bunga Sakuran akan bersemi dan mekar setelah berakhirnya musim gugur dan musim dingin, tiba-tiba bunga-bunga JKT 48 pun memasuki panggung di aula SMA 1 Bandung.

Aula langsung heboh apalagi siswa cowok berlarian ke depan untuk menyambut kedatangan para gadis JKT48 yang menakjubkan itu. Sebagian besar pengagum JKT48 memang dari kalangan cowok, apa ya kira-kira yang menjadi daya tarik para member JKT 48? Apa keisitimewaan Nabilah, Cindy Gulla, Melody, dan kawan-kawan?

Penampilan JKT 48 di SMANSA  Bandung dengan membawakan lagu Sakura No Shiori (Penanda Bunga Sakura) sangat membius. Lagu ini tidak dibawakan sambil menari atau koreo yang indah, namun disesuaikan dengan tema lagu, jadi dibawakan dengan penampilan vokal group para penyanyi semuanya berdiri dengan tenang menghadap penonton.

Kinal yang merupakan Capten JKT48 ini mendapat surprise dari member berupa hadiah Jailangkung dan patung hantu yang menakutkan. Kinal memang dikenal takut dengan dengan hewan melata dan hantu.

Kinal merasa puas dengan penampilan JKT 48 yang sudah berlatih keras selama 4 hari. Penampilan mereka berjalan lancar. Generasi 1 dan Generasi 2 JKT 48 bergabung buat menyanyikan lagu bertema perpisahan Sakura No Shiori yang diambil dari alnum "River" dalam format paduan suara.

 Sebelumnya, Kinal sempat khawatir kalay JKT 48 datang telat. Syukurlah JKT 48 datang tepat waktu, sebelum istirahat makan siang. Waah, kedatangan mereka juga diupayakan tidak sampai ketauan oleh pihak sekolah lho. Kalau ketauan, bisa-bisa gak seru neh kejutan Kinal untuk alumni SMANSA Bandung. Akhirnya, JKT 48 tampil dengan lancar dan mempesona para hadirin.

O, ya asal tau saja, Kinal tuh di kelas duduknya di bangku paling belakang. Gak tau ya kenapa begitu, Tapi duduk di bangku paling belakang memang istimewa, yakni bisa memeperhatikan tingkah teman-teman yang lucu dan kenangan lainnya yang lebih banyak lho.

"Kebahagiaan dan kesedihan berlalu bersama musim" itulah penggalan lagu Sakura No Shiori....


No comments:

Post a Comment