Dita Ketemu Jodoh Pengusaha Batubara

Inilah sesi yang paling menarik Take Me Out Indonesia sepanjang tahun 2013 ini. Penantian yang cukup panjang dialami oleh peserta senior bernama Dita (27 tahun) asal Jakarta.

Dan, orang sabar dikasih Tuhan, jodoh tak kan ke mana. Dita yang sudah berbulan-bulan tampil menunggu jodohnya di Take Me Out Indosiar akhirnya tiba di penantiannya. Ia dipilih setelah mengalahkan rekan sesama model yang cukup tinggi semampai dan lebih muda, Gee (24 tahun). Dita dipilih oleh pria single asal Jakarta, seorang pengusaha batubara bernama Lando, 28 tahun.

Kesabaran Dita layak ditiru oleh para gadis lajang yang menunggu pria idaman. Dita tidak pernah menunjukkan emosi berlebihan jika tidak terpilih. Berkali-kali ia "kalah" oleh peserta yang lebih muda. Berkali-kali ia diabaikan oleh pria single yang mematikan lampunya setiap Kamis dan Jumat malam.

Namun panah asmara malam ini Jumat 3 Mei 2013 tertancap pada dirinya. Panah asmara dari seorang pemuda yang juga merindukan cinta. Dialah Lando, asal Jakarta.

Pada sesi ini tampil peserta dari The Voice Indonesia untuk memeriahkan acara. Mereka adalah Pritta, Leona, Monica dan Luise. Mereka tampil setelah Dita menemukan jodohnya

Pada sesi terakhir, seorang pengacara muda bernama Anwar (26 tahun) asal Padang, sempat mengalami penolakan karena berparas yang dianggap terlalu "tua" oleh para ladies. Anwar memperlihatkan kualitasnya sebagai pria lajang yang mapan setelah memperkenalkan diri di babak kedua. Tampil dengan dasi dan dukungan rekan pengacara membuat para ladies menahan diri untuk tidak mematikan lampunya.

Sementara itu, Choky Sitohang dan Yuanita Christiani memainkan drama singkat yang menggambarkan ruang sidang untuk memperlihatkan kinerja dan profesionalitas Anwar sebagai para pengacara di depan para ladies. Drama singkat ini sungguh lucu, karena pengakuan Yuanita bahwa apa yang dijaganya sebagai wanita  sudah dicuri oleh terdakwa, eh, terdakwanya malah seorang banci.

Anwar akhirnya memilih seorang gadis yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan yakni tidak sombong. Siapa dia?
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment