Cara Merayu Aviani Malik

Siapa yang tidak kenal atau tidak tahu sama sekali dengan Aviani Malik? Dengan banyaknya hits yang barangkali dari foto blog ini yang terindex di Google, pertanyaan itu otomatis terjawab.Ya, Aviani Malik sudah terlanjur menjadi ikon Metro Sports, padahal tempat itu sudah diisi oleh anchor lainya semisal Widya Saputra.


Meski di salah satu blog disebutkan bahwa Aviani Malik sudah menikah, tapi banyak orang termasuk blog ini tidak percaya. Apalagi bahasa yang digunakan di blog itu rada aneh, maksudnya apa ya? OK, mudah-mudahan sampai postingan ini terindex, doi belum menikah. Maksudnya mudah-mudahan mungkin para penggemar Aviani Malik boleh menyiapkan dirinya untuk menjadi pendampingnya. Kalau gue sih kagak mungkin lagi karena udah berkeluarga.

Blog yang mengisahkan pernikahan Aviani Malik

Presenter cantik memang membuat para penikmat berita televisi seolah tak bisa bangkit dari tempat duduknya. Agaknya pesona kecantikan para presenter melebihi panasnya berita yang disajikan. Terutama para anchor Metro TV yang terkenal gudangnya para presenter cantik.

Jujur saja, banyak kaum Adam yang tidak begitu ngeh dengan berita atau opini yang disajikan televisi. Merek asyik berkhayal dan berangan-angan, bagaimana cara merebut hati sang presenter pujaan. Sayang, seribu halangan dan tantangan berat menghadang. Para presenter Metro TV yang cantik-cantik itu bukanlah orang sembrangan. 


Memiliki latar belakang pendidikan tinggi dan pengalaman tampil sebagai publik figur membuat kehidupan pribadi mereka terlindungi dengan sendirinya. Terlindung oleh kekuasaan media yang mencengkram opini masyarakat. Ya media televisi sangat menguasai kehidupan prilaku para pemirsanya. Televisi menjadi pengawas masyarakat dan pemerintah yang neko-neko. Dan kekuasaan media direpresentasikan oleh wanita cantik yang menjadi penyiar atau presenter.


Nah, yang menjadi problem, jika memang Aviani Malik masih lajang, bagi peminat tentu merayu Aviani Malik menjadi tantangan tersendiri. Ya, bagaimana cara merayu Aviani Malik? Kapan bisa bertemu dengannya? Bukankah doi wanita yang cukup sibuk? Apakah rayuan dengan sekuntum mawar masih mangkus? 

OK, gue kasih tahu rahasianya. Aviani Malik, dan para presenter wanita lainnya yang jika memang masih lajang, sejatinya mereka adalah perempuan. Perempuan lebih dominan perasaannya. Namun di saat paling menentukan, logika mereka lebih dominan dibanding pria. Nah, jika berminat untuk berkenalan maka berusahalah. Gunakan cara-cara yang gentle. Carilah cara yang paling elegan. Hilangkan rasa takut. Tampil dan kenalkan diri apa adanya. Toh, hasilnya kita tidak tahu. Yang penting usaha yang kamu lakukan harus nyata. Dan dirasakan oleh yang bersangkutan.

Coba kirim email atau sapalah di akun Twitternya. Bikin CV mu bila perlu. Ha ha ha kaya ngelamar kerjaan aja. O ya, sekali lagi mengenai hasilnya diterima atau ditolak jangan terlalu dipikirkan. Persiapkan saja diri dengan sebaik-baiknya. Ini cuma cara merayu yang seharusnya dilakukan kaum pria. Terutama yang lajang.. Jika memang cara ini tidak atau kurang jitu, silakan cari cara lain deh.

OK ya selamat mencoba!





3 comments: