Tegar Menjadi Panutan Pengamen Cilik

Saluran video Youtube memang sangat berjasa. Banyak sudah orang yang menjadi sukses bak meteor ketika hasil karyanya ditayangkan di Youtube. Salah satunya adalah seorang anak penyanyi jalanan asal Subang.


Saat ini tidak kurang dari 6,5 juta orang sudah menonton video tegar di Youtube dengan judul lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarag. Dan saat ini di Youtube sudah ada beberapa video Tegar dengan judul lagu yang lain seperti Rindu Ibu dan video Tegar bersama Noah.

Sebenarnya, ada ratusan ribu pengamen di Indonesia. Yang seusia dengan Tegar bukan main banyaknya. Tapi tidak semua berbakat dan memiliki ketegaran hati untuk konsisten unjuk diri seperti Tegar. Kebanyakan asal mengamen untuk sekadar mendapatkan makan saja, padahal esensi mengamen adalah ekspresi kesenian yang mampu memikat banyak orang. Sedangkah uang bukan yang utama, apabila orang sudah mengagumi dan hanyut dengan lagu dan musik pengamen, uang akan datang dengans sendirinya.


Jadi kepada para pengamen hendaknya mengedepankan kualitas suara dan kemampuna bermusik. Bila perlu menciptakan lagu sendiri yang berpeluang meraih hak cipta yang akan mengalirkan pundi-pundi. Selain itu, menampilkan diri di Youtube wajib dicoba, mintalah bantuan blog ini agar memasang linknya agar dapat diakses dan mudah-mudahan semakin populer.

Bukan apa-apa sih, yang namanya usaha harus kreatif, tabah, tegar, berani, dan pantang menyerah. Hayoo...kalau kamu ingin setenar dan sekaya Tegar, hubungi kami untuk menayangkan video kamu di Youtube.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment