Conchita Caroline Dalam Foto

Gadis tinggi semampai ini termasuk salah satu presenter tercantik di Indonesia. Ciri yang dimiliki cukup mendukung penampilannya adalah senyum yang khas, rambut ikal terurai indah, dan pancaran semangatnya yang memberi daya magis tersendiri bagi para pemirsa.

Ia sering tampil sebagai host di beberapa stasiun TV swasta dalam rubrik sepakbola misalnya Lensa Olahraga dan Indonesia Super League (ISL). Ia juga sudah menjadi host tetap di KISS Indosiar dengan gaun resmi. Sedangkan di Global TV ikut bersama teman-teman yang lain membawakan acara Teen Lit yang merupakan acara liburan bagi gadis-gadis remaja.


Jika diperhatikan lebih cermat, sebenarnya Conchita saat ini tampil lebih gemuk. Dibandingkan enam bulan yang lalu. Coba deh diperhatikan. Atau lihat foto-fotonya di blog ini. Memang perubahannya tidak banyak, itu mungkin karena memang gadis ini berjuang memelihara berat badannya dengan diet atau rajin aerobik. Jadi perubahan yang terjadi tidak begitu kentara terlihat.


Jika menggunakan gaun dengan rok span, Conchita masih terlihat ramping. Barangkali benar kata orang-orang, jika seorang gadis memiliki tinggi badan yang semampai, perubahan menjadi lebih gemuk tidak akan terlihat.Paling yang timbangan badan lah yang akan membuktikan. Atau gadis itu sendiri yang lebih tahu. Jika Conchita cepat menyadari perubahan itu, ia mesti lebih giat olah raga atau mengkonsumsi makanan rendah gula dan lemak.


Prihal make up, Conchita cukup pandai menggunakan dengan tidak berlebihan. Ia tampak lebih pede dengan senyum manis yang dimilikinya. Senyum yang lepas. Atau mungkin pilihan merk dan make up artist yang sangat paham akan karakter wajah gadis ini. Hingga dandanan secara keseluruhan terlihat natural namun fotogenic.

Yang sulit ditiru barangkali adalah semangat tinggi yang ditunjukkan oleh gadis ini dalam berbagai acara yang dibawakan. Terutama olahraga. Ini sangat berpengaruh kepada penonton. Jelas tidak mungkin jika acara olahraga dibawakan dengan lemah gemulai atau seperti orang yang membaca puisi indah. 

Nah, soal pacar gue belum tahu neh apa Conchita sudah memilikinya atau belum. Dengan kecanggihan dunia maya saat ini, gak sulit untuk menghubungi Conchita Caroline. Terserah mau minta tanda tangan juga boleh. Asal tanda tangan dari Conchita tidak mendarat di pipi kamyu ajah...hua hahahahahah.





Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment