Katya : Wara Wiri, Kebaya dan Bikini

Ya, model belia asal Ukraina yang bernama lengkap Katya Talanova ini mendampingi Komeng dan Adul dalam acara wisata yang berjudul Wara Wiri (ko bikan Wira Wiri). Menurut data yang dimiliki di blog pribadinya, Katya juga seorang host di sebuah saluran televisi.

Mendampingi Adul dan Komeng, Katya mesti siap mental untuk diledek oleh keduanya. Komeng usil dan Adul yang gampang geli menjadi kontras dengan cantiknya Katya yang tampil anggun itu. Itulah yang menjadi ciri dan keunikan acara Wara Wiri Trans 7.


Bagaimanapun kehadiran Katya cukup menjadi daya pikat bagi para calon wisatawan luar negeri yang akan berkunjung ke lokasi wisata favorit di dalam negeri. Katya seolah menjadi pemandu yang tampang dan penampilan fisik cukup representatif bagi orang asing merasa ragu-ragu untuk berkunjung di lokasi wisata Indonesia. Apalagi Komeng dan Adul yang kocak sejatinya menunjukkan betapa bangsa Indonesia ini sangat humoris, ramah dan bersahabat.


Dalam satu kesempatan kita melihat Katya menggunakan kebaya, salah satu pakaian asli wanita Indonesia. Sementara dalam kesempatan lainnya, Katya menggunakan bikini, demi menyesuaikan diri dengan lokasi wisata-yakni wisata air, semisal renang atau simulasi ski air. Memang, untuk memajukan pariwisata, para wisatawan wajib dimanjakan tanpa mengesampingkan norma setempat namun tentu saja disesuaikan dengan lokasi tempat wisata yang dimaksud.

Katya, Komeng dan Adul tidak hanya mengajak kita mengunjungi lokasi wisata dalam negeri. Namun kita juga diajak ke Hong Kong, China, Malaysia, Singapura dan Thailand. Upaya ini berdampak meningkatkan rasa percaya diri akan kemampuan pengusaha tour dan travel dalam negeri untuk mengelola paket-paket wisata yang mereka tawarkan. Kepada para wisatawan juga akan menimbulkan kesan bahwa mengadakan perjalanan ke luar negeri ternyata cukup mudah dan menyenangkan.

Waah, pengen juga ya berwisata bersama Katya tanpa Adul dan Komeng, Ayo, bagi kamu-kamu yang berminat coba aja deh hubungi doi di blognya Katya, siapa tau, kamyu lagi beruntung. O ya, sebagai bekal, Katya kayaknya suka dengan gaya Komeng yang usil dan Adul yang kocak. Nah, kamu dapat meniru penampilan mereka berdua agar kamu mendapat tempat di hati Katya. Hahahaha


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment