Pengorbanan Cinta Nikita Willy kepada Diego Michiel

Dengan meningkatkatnya kompetisi bola di Indonesia, para pemain asing maupun keturunan Indo dari luar negeri ikut meramaikan riuh rendahnya kompetisi tersebut. Tak pelak, para pemuda Indonesua blasteran yang dulunya dibesarkan di negeri seberang ramai-ramai pulang kampung ke negeri asalnya demi meraih rezeki dan ketenaran sekaligus unjuk prestasi dari bakat yang dimilikinya. 

Nikita Willy

Namun gaya hidup yang berasal dari negara asal mereka itu tidak begitu saja dapat dihilangkan. Kebiasaan untuk bersenang-senang di dunia hiburan merupakan gaya hidup yang wajib dijalani. Memang, di masayarakat perkotaan khususnya Jakarta warganya tidak dapat melepaskan diri dari daya pikat dunia hiburan. Hal itu sudah menjadi kebutuhan masyarakat di kota-kota besar, utamanya adalah para pendatang atau jika boleh disebut dengan ekspatriat.


Riuh rendah panggung sepak bola menjadi makanan empuk dunia infotainmet dengan menghubungkan mereka secara langsung atau tidak langsung dengan dunia artis atau entertainment. Bahkan beberapa aktor dan atlit dari dunia yang berbeda ini terjalin kisah asmara yang bahkan berlanjut ke jenjang perkawinan, sebagai contoh adalah kiper nasional Markus Horison dengan artis dan host kawakan Kiki Amalia.

Satu lagi pasangan yang sedang kasmaran adalah Nikita Willy, seorang pemain sinetron, penyanyi dan artis remaja yang sedang bersinar bintangnya. Nikita menunjukkan cintanya kepada Diego Michiel dengan menemaninya di sidang pengadilan kasus penganiayaan yang menimpa kekasihnya itu. Bahkan Nikita Willy rela menunda rencana untuk melakukan ibadah umroh demi mengikuti perkembangan kasus Diego.

Di sela-sela istirahat persidangan, terlihat Nikita Willy dan Diego Michiel tetap bermesraan. Maklum, lagi mabuk kepayang rupanya. O ya, kabar terbaru yang kita dengar, Diego juga sudah hampir rampung menyerahkan hidup dan cintanya kepada Nikita Willy dengan menjadi muallaf. Sebuah balasan pengorbanan yang luar biasa dari padangan muda ini.

Rencananya Diego mengajuka penangguhan penahanan yang akan diputuskan pada tanggal 20 Maret 2013 mendatang. Tentunya kita sebagai penggemar Nikita Willy dan pendukung sepak bola nasional hanya bisa berharap agar keduanya diberi petunjuk dan jalan oleh Yang Maha Kuasa agar niat mereka yang tulus untuk mengarungi hidup dalam ikatan yang lebih sah dapat tercapai.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment