Bau Badan Artis Semerbak Wanginya?

Sudah menjadi trend saat ini model pakaian para artis atau presenter mengikuti mode. Model busana yang dimaksud adalah tanpa lengan, dengan memperlihatkan bagian ketiak-meski tidak bisa sepenuhnya disebut dengan istilah "you can see". Model you can see total pernah hadir menjadi mode di negeri ini sekitar awan tahun 2000an. Tentunya dunia hiburanlah yang menjadi barometer sebuah mode pantas diikuti atau tidak.

Padahal di negeri ini masyarakatnya cukup religius, terlihat kontras dengan mode yang ditampilkan di televisi kita. Diterima atau tidak, yang jelas tidak ada aturan main yang melarang hal itu, sebab masyarakat Indonesia sangat beragam, yang dikenal dengan masyarakat plural.


Sesuai dengan mode busana yang dibahas yakni tanpa lengan, baik gaun ataupun tank top tentunya sang pemakai mesti menjagi agar bagian yang sensitif yakni ketiak/ketek/armpit/keti mesti dijaga agar bau badan terjaga wanginya dengan maksimal . Dijaga agar tetap kering katanya, yaaah, apa mungkin hal itu bisa dijamin 100%? Meski iklan deodorant begitu gencar merayu calon user bahwa produknya sanggup menjaga ketiak tetap kering.


O ya, selain itu, di samping keti dijaga agar selalu wangi dan kering, juga jangan dibiarkan bulu-bulu tumbuh tidak beraturan. Bulu ketiak yang dicukur atau dicabut memang dapat menghilangkan bau sampai dengan 80%. Jadi jika dioles dengan deodorant yang cocok, itu cukup menjamin keti tetap wangi dan mempertahankan rasa percaya diri bagi wanita yang menggunakan kaos atau gaun tanpa lengan.


Namun sebaiknya berkonsultasilah dengan dokter ahli kulit, jika deodorant yang dipakai tidak cocok atau menyebabkan iritasi. Barangkali, parfum yang berbau lembut dan tidak menyengat dapat dipakai sebagai gantinya.


Khusus ketiak yang menghitam jika diolesi deodorant, saat ini juga sudah ada produk deodorant yang sanggup membuat keti menjadi putih dan indah. Ini juga dapat menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki ketiak yang sensitif (menghitam), namun sekali lagi jangan lupa berkonsultasilah dengan pakar kulit atau dokter kulit untuk mencegah hal-hal negatif yang mungkin saja timbul. Namun jika deodorant yang dipakai tidak berpengaruh, ya sudah memakai baju tanpan lengan akan menjadi daya pikat yang cukup kuat.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment