Raffi Ahmad, Yuni Shara, Sumpah Pocong dan Tanaman Khat

Kabar mengejutkan pagi ini muncul ketika Farhat Abas, pengacara Raffi Ahmad membuat pernyataan bahwa Yuni Shara ikut terlibat sebagai salah satu pemicu Raffi dalam mengkonsumsi metilon (tabloid Nova). Seperti yang dikutip pagi ini di Insert Pagi, Farhat mengungkapkan bahwa sejak Raffi Ahmad ditahan di BNN, Yuni belum pernah menjenguknya.

Dikabarkan Yuni juga masih mencemburui hubungan Raffi Ahmad dengan anggota parlemen cantik, Wanda Hamidah. Uniknya, untuk membuktikan dan agar Yuni tidak mengelak kabar tersebut, Farhat malah menantang Yuni Shara untuk sumpah pocong. Nah, di sinilah akhirnya Farhat dianggap membuat pernyataan kontroversi di muka publik.

Wanda Hamidah

Bayangkan, sebagai pengacara yang terkenal, kira-kira di mana ya hubungan logika hukum dengan sumpah pocong yang bagi sebagian orang tidak dapat menjadi fakta hukum. Trus, pocongnya diambil dari mana. Apa perlu minta bantuan produser spesialis film-film ngawur yang banyak mengoleksi pocong? Sebagai contoh : pocongnya Mr. Bean. He he he tulisan ini malah ikut-ikutan jadi ngawur gara-gara pernyataan ngawur.

Farhat Abas

Sementara, Raffi Ahmad yang tidak henti-hentinya mendapatkan dukungan dari rekan artis dikabarkan sehat-sehat saja di tahanan BNN. Tetap ceria, menghibur, guyon, energik seperti tak terjadi apa-apa. Begitulah, seorang pria tangguh harus seperti itu. Tidak cengeng dalam menghadapi persoalan hidup, Apalagi Raffi masih didukung dengan cinta dan kasih sayang yang tulus dari ibunya, Ami Qanita.

Sementara itu Yuni Shara melalui pengacaranya Minola Sebayang menyatakan akan menanggapi tuduhan Farhat Abas pada waktunya.

Yuni Shara 1
Lalu, tanaman apa sih sebenarnya yang dikonsumsi oleh Raffi? Ya itulah tanaman Khat. Saya masih ingat ketika bertahun-tahun yang lalu menginap di sebuah villa di Bogor. Ko dekat-dekat sana banyak berkeliaran orang-orang Afrika - Arab? Memang sih terlihat biasa, soalnya mereka membawa wanita-wanita panggilan. Tapi wajar donk kita curiga, masak sih mereka-mereka itu sering berada di seputaran Puncak dan Bogor.

Yuni Shara 2
Terbersit kabar bahwa tanaman Khat sebenarnya menjadi penambah stamina para supir-supir jarak jauh di Afrika dan Semenanjung Arabia. Secara logika, wajar Raffi Ahmad mengkonsumsi khat mengingat jadwal shooting yang padat dan kejar tayang. Siapapun akan berupaya bekerja keras demi mengejara kekayaan dan kemuliaan, tul gak.

Tapi, sebaiknya kita tetap mengikuti peraturan UU, atau sekurang-kurangnya pernyataan BNN yang menetapkan bahwa tanaman Khat dapat dikategorikan sebagai narkoba meski belum diundangundangkan.

So kembali ke Farhat Abas dan Yuni Shara, kita tunggu saja episode berikutnya dari sandiwara besar ini.

Tanaman Khat
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment