Mencari Feni Rose atau Evelina Setiawan?

Kalau nama Feni Rose atau Fenny Rose senam, sudah sering dicari di blog saya terdahulu. Maklum, doi adalah pelatih atau pemimpin senam aerobik di AN TV dalam acara yang bertajuk Fresh and Fun. Nah, jika pengen badan Anda segar ikuti deh acara yang biasanya mulai jam 8 pagi itu.

O ya, jangan heran, Feni juga aktif menjadi host pendamping di acara jual properti seperti  Agung Podomoro yang tayang di stasiun Metro TV. Nah, di acara ini Feni mendampingi sales kawakan Evelina Setiawan dengan ciri lesing pipitnya yang manis.


Jujur saja dengan melihat banyaknya golongan menengah ke bawah di Indonesia, mustahil kiranya dari golongan ini yang akan mampu membeli rumah atau apartemen yang ditawarkan, Ujung-ujungnya kita-kita yang berpenghasilan pas-pasan hanya bisa menaikturunkan jakun melihat kemewahan dan keindahan properti yang ditawarkan oleh Feni dan Evelina, Sisanya tentun saja sekadar menikmati kecantikan Feni Rose dan manisnya lesung pipit Evelina Setiawan.


Jika diperhatikan gaya rambut Feni Rose, tidak banyak yang berubah dari dulu. Ia tetap konsisten dengan rambut sebahu. Terkadang sebagai presenter, ia menghias rambut dan merapikan dahulu sebelum tampil. Sedangkan Evelina memiliki gaya dengan rambut yang disisir ke belakang, tentu saja dirapikan di penata rambutnya.


Gaya komunikasi keduanya cukup kompak. Mampu membangkitkan rasa takjub dan penasaran penonton akan rumah atau apartemen yang ditawarkan. Memang, orang bilang hanya kejutan yang mampu membunuh kebosananan. Suasana itulah yang dibangu oleh Evelina dan Feni dalam upaya memastikan tingginya angka penjualan properti yang menjadi tanggung jawab mereka.


Mereka juga tampil dengan gaya busana yang trendy dan modis. Sebagai sales, Evelina dan Feni tampil rapi dan anggun. Kesan yang ditimbulkan membuat mereka berdua bukanlah sales sembarangan. Bahkan tidak terlihat sebagai sales. Malah terlihat sebagai analis yang membantu mereka-mereka yang mencari rumah yang aman, nyaman, dekat dengan lokasi bisnis dan pekerjaan, sekolah anak-anak, dan tentu saja anti banjir.

So, sekali lagi, jika mencari foto Feni Rose atau Evelina, jangan bosan mengunjungi blog ini ya.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment