Yang Cantik di Take Me Out Indonesia

Mereka yang menyaksikan Take Me Out Indonesia tentu memiliki motivasi yang berbeda. Bagi yang masih jomblo atawa bujangan, boleh jadi acara ini menjadi sangat penting. Baik cewek atau cowok, bagi mereka acara ini merupakan menu wajib untuk meraih jurus-jurus jitu memikat lawan jenis.
Elin, Take Me Out Indonesia 7-2-13

Sedangkan bagi mereka yang sudah mendapat pasangan, Take Me Out akan menjadi hiburan, ajang nostalgia dan ehm buat cuci mata gicuuu. Soalnya penampilan gadis-gadis cantik di acara ini sangat prima. Maklum, acara ini entah dibuat live atau penuh rekayasa, cukup menggantikan rubrik kontak jodoh di surat kabar minggu atau majalah tempo dulu.

Dee, Take Me Out Indonesia

Hanya saja kebanyakan acara ini cewek yang menilai seorang cowok. Ceweknya lebih banyak. Dan sang cowok tampil dengan memutar rekaman kehidupan dirinya di layar besar. Ia menceritakan prestasi-prestasinya, apa saja yang telah diraih atau dimiliki, kegiatan atau hobi, keluarganya, pendidikan. Pokoknya mirip curriculum vitae yang dibikin live gitu deeeh.

Dita, Take Me Out Indonesia

O, ya, acara yang dipandu oleh Yuanita Christiani dan Choky Sitohang (dulu) ini cukup menghibur. Kostum yang digunakan para cewek cukup modis dan "enak dipandang",,,hehehe. Kostum memang lebih dinamis agar peserta dapat memiliki kebebasan bergerak dan ekspresif.

Yuanita Chirstiani

Malam ini peserta yang cantik menurut saya adalah Dee (terpilih oleh Alby), Dita (belum terpilih) dan Elin (belum terpilih). Elin sendiri tampil dengan tank top pink hingga aura kecantikannya tidak dapat disembunyikan lagi. Namun itulah jodoh. Sang cowok jomblo, Alby, lebih memilih Dee sebagai calon pasangan hidupnya.

Mengapa foto-foto Elin banyak ditampilkan di blog ini? Ya seharusnya pembaca bersukur deh, bisa melihat gadis cantik, apalagi mereka yang kelewat menyaksikan Take Me Out Indonesia Indonesiar malam ini 7 Februari 2013. Gak rugi kan?


Toh kalau pengen mendapatkan Elin buruan daftar deh sebagai peserta acara ini. Di samping memudahkan memilih jodoh, kepada mereka yang berhasil juga menerima hadiah yang cukup besar dari sponsor. Enak bukan? Irit biaya, terkenal, disaksikan jutaan orang dan berkah (kalau sesuai hehehe).


3 comments:

  1. ... ... ... ... ... ... ... ... .„--~--„
    ... ... ... ... ... ... ... ../:.:.:.:.:.|
    ... ... ... ... ... ... ... .|;.;.;.;.;.;/
    ... ... ... ... ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.|
    ... ... ... „-":.:.:.:.:.:."~-„;.;.;.;|
    ... ... .. (_„„„„„„---„„_:.:.:);.;.;.."„
    ... ... „-":.:.:.:.:.:.:.:""-„/;.;.;.;.;."„
    ... .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;.|
    ... .. /"":.:.:.:.:.:.:.:¯""\;.;.;.;.;.;.„"
    ... . \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\
    ... .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;;;;;/:::\
    ... ... . \„„„„---~~~;;;;;;;;;;;;;„":::::::\
    ... ... ... . """~~--„„„„„„„„„„„-"::::::::::::\
    ... ... ... ... ... ... \:::::::::::::::::::::::::\

    ReplyDelete