Jupe Bebas Makan Jengkol

Bebas dari masa tahanan selama tiga bulan yang dijatuhkan PN Jakarta Timur, Jupe membuat kejutan dengan melakukan modifikasi baju tahanan yang modis. Pakaian tahanan berwarna orange itu dibuat dengan model pakaian pilot dengan tulisa "I'm Free" di punggungnya. 

Jupe juga mendapat hak siar istimewa dari Insert Trans 7 untuk melakukan press release khusus di masjid Baitussalam Jakarta Timur, bersama awak Cut Tary, ibunya Sri Wulansih dan rekan sesama presenter Melaney Ricardo yang membawakan jengkol untuk merayakan kebebasannya.

Tidak hanya melakukan kegiatan untuk membantu rekan tahanan di rutan Pondok Bambu, Jupe juga berencana untuk membuat film tentang kehidupan di lapas. Ia memiliki banker of beauty di mana ia akan menonjolkan hal-hal positif yang dilakukan dan dimiliki oleh para tahanan di Lapas.

Yang mengejutkan, Jupe dibawakan sepiring jengkol oleh rekannya Melaney Ricardo sebagaimana janjinya ketika masih di penjara jika bebas, ia akan makan jengkol, begicu.

Jupe disuapin oleh Melaney dan nyeletuk bahwa baru kali ini disuapin ama kenek..hehehee. Jengkol mahal lho Jupe, oh ya Jupe juga bilang bahwa selama di penjara ia juga makan menu yang sederhana seperti ini yakni jengkol, tempe dan tahu.

Menurut Melaney, ia belajar dari Jupe bahwa apa pun pahit nya hidup, tapi Jupe gak sedih, hidup kadang-kadang memberikan sesuatu yang  pahit, tapi kita harus mampu memberikan yang terbaik dalam keadaan apapun. Ibarat jengkol, sedikit pahit tapi dikasih sambal ama nasi malah enaaaak. Wah falsafah jengkol dong.

Sri Wulansih menyatakan bahwa dua saudara Jupe sudah menikah. Lho tante, emangnya Jupe belum nikah, kan pernah nikah toh?
 
Sri Wulansih merasa kaget dan tidak percaya Jupe masuk penjara, menurutnya anaknya baik semua orang tau Jupe anaknya baik, namun Jupe menasehatinya bahwa kita dari dulu tidur di bawah, semua sayang Yuli, mama selalu berdoa untuk Yuli, adek-adek juga....kasih sayang dan dukungan keluarga adalah segalanya bagi Jupe dan kita......

Mudah-mudahan Jupe dan mamanya kembali memperbaiki hubungan yang selama ini renggang akibat  menjalin cinta dengan Gaston Castano yang katanya belum direstui ibunya itu. Menurut Sri Wulansih, ia akan mendukung dan memberikan kasih sayang kepada Jupe sepanjang badan.....heheh...sepanjang badan atau sepanjang jalan Mak....?!?!

Jupe, Cut Tary dan Sri Wulansih








Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment