Mikha Tambayong Naksir Raffi Ahmad?

Berita ini cukup mengejutkan. Kedekatan Mikha dengan Raffi Ahmad memang sedang menjadi sorotan. Dan kesan bahwa Mikha Tambayong naksir Raffi Ahmad semakin terlihat ketika awak media melihat Mikha gelagapan ketika diminta klarifikasinya tentang hubungan mereka.

Menurut Mikha, Raffi orangnya baik, semua orang tau itu. Maksudnya, Raffi baik terhadap semua orang, istimewanya kepada Mikha Tambayong. Jadi, wajar deh kalau saya ( Mikha ) senang dengan sikap Raffi yang pintar mengambil hati teman-temannya itu.

Dalam sebuah acara di RCTI, yang diminati oleh kalangan anakmuda, Dahsyat, Raffi dan Mikha memang sering digodain dengan pertanyaan-pertanyaan nyerempet soal ketertarikan di antara mereka. Kadang pertanyaan itu menjebak mereka ke arah hubungan khusus, dan kadang berhasil. Utamanya pertanyaand dari Denny Cagur.

Cinta lokasi kadang tidak dapat ditolak, terutama artis-artis muda. Dan fenomena ini tampaknya mulai hinggap di antara Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong, dua nama artis muda yang sangat tersohor di negeri ini.

Apakah sejak keluarnya Raffi dari karantina BNN ada perubahan selera dalam memilih pacar? Sebab sebelumnya selama ini Raffi dikenal dekat dengan para janda, semisal Yuni Shara dan Wanda Hamidah. Namun hubungan itu kandas tanpa hasil yang pasti.

Sekarang, agaknya Raffi tampak normal. Hubungan kedekatan dengan Mikha Tambayong merupakan titik balik akan selera dan kecendrungan cintanya selama ini. Tidak soal bagaimana hasil akhir hubungan Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong, paling tidak Raffi terlihat melakukan perubahan-perubahan bertahap yang mungkin saja dimaksudkan menghapus citra dan kenangan masyarakat atas jati dirinya selama ini.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment