Tergoda Kerlingan Terry Puteri

Siapa yang tidak tergoda
Melihat kerlingan sang presenter wanita

Terry Puteri

Yang tampil penuh pesona Memandu acara olahraga Maupun acara gosip dan berita Ya, dia lah sang puteri Terry Puteri namanya Meski kadang orang salah ketik Diketik Terry Putri karena kurang teliti.

Namun semua itu tiadalah menjadi persoalan berat. Yang penting bisa menyaksikan presenter idola. Adakah memang penampilan sang presenter terlalu menggoda? Atau kita saja yang terlalu mengada-ada?


Jika tak percaya nantikan saja Terry Puteri di Sport7 di Trans7. Atau Seleb@Seleb nya ANTV. Nah, bagi yang suka dengan Terry Puteri, tunggu doi di sana. Dan nikmati suasana yang dibangun oleh Terry Puteri. Syaratnya pikiran yangan ke mana-mana. Ingat lah kita lagi nonton tivi, yang kebanyakan diputar di rumah. Kalau di kantor atau di kantin rame orang lho, jangan sampe ketauan kalo situ naksir berat sama Terry Puteri.


Memang, penciptaan daya tarik ada pada masing-masing presenter. Sebab, cara seperti itulah yang menunjukkan kinerja mereka. Kinerja menyedot penonton sebanyak-banyaknya. Agar rating acara naik, dan tarif iklan pun ikut melambung. Namun jika bekerja dari hati, semuanya akan jauh lebih baik lagi. Seperti Terry Puteri, hati-hati Anda bisa jatuh hati.
 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment