Lima Langkah Menjadi Pacar Iceu Wong

Iceu Wong, penyanyi yang baru saja naik daun ini, semakin populer namanya di mesin pencarian Google. Hal ini disebabkan seringnya doi tampil di berbagai acara televisi, yang didominasi dengan pentas dangdut. Iceu juga terlihat tampil di acara talkshow bergengsi yang membuat namanya semakin berkibar.

Lalu, apa dampaknya bagi pemirsa pria? Televisi merupakan media yang mudah diakses oleh semua pihak. Dan tentu saja, kebanyakan pria suka dengan artis cantik yang selalu tampil chic di layar kaca. Dan, mudah ditebak, ada lho yang diam-diam jatuh hati kepada penyanyi dangdut yang cantik dan sexy ini. 

Lalu, bagaimana sih langkah-langkah untuk menjadi seorang pacar atau cara memikat hati cewek? Langkah ini kiranya manjur juga lho untuk merebut hati seorang Iceu Wong., sang  pelantun Pacar Lima Langkah. Syaratnya hanya satu  laksanakan saja...heheheh. 

Ini dia lima langkah menjadi pacar Iceu Wong, yang bisa juga dijalankan untuk memikat hati wanita secara umum :

  1. Anda harus menjadi diri sendiri, apa adanya diri Anda. Jangan mentang-mentang pengen pacaran dengan seorang artis tiba-tiba Anda merogoh kocek sewa BMW segala ntar bisa bangkrut. Naik Trans Jakarta aja atau bajaj biar hemat kalau emang itu kemampuan Anda. Jika memang malu, ya sudah urungkan niat untuk menjadi pacar Iceu Wong, silakan mundur teratur.
  2. Jika berhasil berkenalan dan menjadi tetangganya teman Iceu Wong, Anda tak boleh pelit. Sebab Iceu Wong sama seperti cewek lainnya tidak suka dengan pria pelit. Berilah hadiah semampunya atau bawa makan ke restoran terdekat.
  3. Untuk merebut hati seorang gadis atau seorang Iceu Wong sekalipun, Anda harus berani mencoba hal-hal baru, semisal melakukan hobi baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Contohnya naik Roller Coaster atau Twister atau Dufan Tornado. Jika Iceu Wong gak mau, jangan dipaksa, Anda sendiri yang lakukan hobi Anda hehehe.
  4. Bersikap jujur selalu, merupakan nilai tertinggi dalam perjuangan menciptakan cinta setia dari seorang gadis.
  5. Jika beruntung, Anda harus siap dengan rencana jika kelak Iceu Wong menerima cinta Anda. Tak perlu buru-buru mengajak menikah, hanya saja Anda perlu memupuk cinta yang telah tumbuh dengan merawatnya berupa penyisihan waktu khusus untuk sang gadis tercinta.
Gimana, berani mencoba?
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment