Satu Tahun Mel's Update, What's Up?

Genap satu tahun sudah acara bincang-bincang yang dipandu Melaney Ricardo yang disiarkan AN TV itu. Acara ini disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul stengah sembilan malam mengankat tema-tema segar yang dibungkus dengan obrolan menarik yang diselingi humor spontan ala Melaney.

Acara ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa ANTV.Di hari ulang tahun Mel's Update tadi malam Melaney sebagai host merasa acara yang dipandunya dapat bertahan dan menjadi besar lantaran kebersamaan dan kekompakan seluruh yang terlibat di dalamnya.

"Luar biasa!" Demikian ungkapan Melaney. Sebenarnya yang luar biasa bukan pencapaian setahunnya, tapi setiap tayangan atau setiap shooting selalu luar biasa. Indra Bekti sebagai co-host menyatakan sabar menerima karunia ini, sebab ia terpaksa karena memang mempunyai kewajiban membeli susu anak heheheh. "Hoi tolong jangan berisik, tunggu di parkiran" hardik Mel kepada suaminya hahhaha.

Menurut Mel, tak ada istilah host dan co host, meski memang nama acaranya diambil dari namanya. Sebab dia, Indra Bekti, Aming dan Roro Fitria mempunyai peran dan fungsi masing-masing yang sama kuatnya. Menurut Bekti, sosok Mel yang memulai karir sebagai penyair radio memang hangat dan menyenangkan. Begitu pula Aming dan Roro Fitria menyatakan menjadi bagian dari Mel's Update sangat menyenangkan.

Di tengah kebersamaan dan suka duka untuk dapat bertahan mereka berharap acara yang disuguhkan dapat bermanfaat bagi pemirsa, tidak hanya sebagai tontonan, tapi tuntunan. 

Ternyata suara Roro Fitria cukup bagus lho ketika menyanyikan Happyu Birthday Mel's Update. Ehm...



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment