Ria Winata Buka Baju di Mister Tukul

Ya, tapi jangan ngeres. Orang buka baju atau blus karena udah pakai tank top. Alasannya tentu saja kepanasan. Buka baju tidak harus diartikan negatif, soalnya kalau situ kepanasan ketika PLN matikan listirk pasti buka baju juga kan?

Makanya siapapun berhak untuk buka baju asal jangan bugil di tempat umum. Nah, khusus untuk artis atau host sebuah acara tidak mungkin buka baju tanpa alasan yang kuat. Setidak-tidaknya mengikuti kemauan sutradara atau produser, atau memang sesuai dengan tema acara yang dibawakan.

Ria Winata, adalah seorang artis dan presenter atau host acara Mata Lelaki di Trans7. Namun foto Ria Winata di sini diambil di acara Mister Tukul Jalan-Jalan Trans7. Ketika itu Ria memang mendampingi Tukul dan Sara Wijayanto dalam sebuah perjalanan ke Sulawesi.


Mungkin maksud acara ini adalah agar penonton tidak tegang, soalnya acara Mister Tukul memang dikemas mirip-mirip dengan Dunia Lain atau Dua Dunia. Namun acara ini menitikberatkan kepada sejarah dan tempat yang dianggap keramat dan memiliki penunggu.

Dalam acara ini tidak jarang Ria Winata secara tidak sengaja memperlihatkan tengkuknya yang sexy, karena memang bulu kuduknya merinding berada di tempat-tempat angker. Kali aja para penonton pria ikut-ikutan merinding, tak tau persis kenapa. Yang pasti, para penonton juga ikut tegang, hanyut dalam suasana.


Bicara soal tank top Ria Winata, tentu bagi penonton wanita bisa menjadi catatan tersendiri. Apalagi yang body atau postur yang mirip dengan Ria Winata. Maksudnya langsing dan tinggi semampai. Tank top yang seperti ini bakalan menjadi trend di pasar. Soalnya begitu enak dipandang dan gerakan tubuh terlihat bebas.

Yang ditakutkan malah para jin atau setan di tempat angker itu bakalan keluar semua tuk menyaksikan siapa yang datang. Yang lak-laki akan menatap Ria Winata tanpa kedip, sedang setan wanita akan mengawasi Tukul yang ganteng. 

Kalau ini terjadi mah biasa. 










Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment