Artis-artis Yang Dituduh Mirip Oleh Televisi

Baru saja saya nonton tayangan televisi yang menceritakan artis-artis yang wajahnya mirip satu sama lain. Menurut gua artis-artis ini tidak terlalu mirip, ada yang lebih mirip dengan artis lain atau tokoh lainnya. Kira-kira siapa saja sih artis yang dibilang mirip itu?
Parto Patrio dan Ariel Noah, nah kalau yang ini benar-benar mirip (katanya).Apalagi Parto sering dituntut oleh para penggemar Opera van Java untuk menyanyikan lagu-lagu Ariel Peterpan sebelum Noah ketika menjadi dalang bingung di acara itu. Tapi...apa iya? Jangan-jangan prasaan Parto doank atau hanya rambutnya saja yang mirip. Perhatikan foto mereka di bawah ini (kebetulan gak punya foto Ariel, jadi sementara diganti foto saya Efri Yaldi dulu ya...



Syahrini dan Terry Putri , gue ragu jika dua orang ini tahu kalau mereka dibilang mirip. Satu sama lain akan curiga neh, apa maksudnya. Lagi pula kalau menurut gua Terry Putri jauh lebih menarik dari pada Princess Syahrini. Atau menurut Anda malah sebaliknya? Lho, kalau Terry Putri apanya sih yang menarik? Yang jelas tangannya cuy. Menurut dugaan gue dua orang seleb ini gak bakalan mau dibilang mirip. Apalagi sebelumnya di blog ini gua sudah kasih tau jika Terry Putri itu mirip dengan Meryl Streep, lihat matanya ya, atau gue yang salah. Coba perhatikan kedua foto artis itu :
Luna Maya dan Cut Tari, mirip apanya atau apanya yang mirip? Luna Maya jelas lebih       tinggi dan berisi dibanding Cut Tari. trus bola mata juga lebih mirip bola ping pong. Kalau keduanya pernah menjadi pacar Ariel Noah sih iya, tapi bukan berarti mereka mirip facenya. Kalau menurut gue sih Cut Tari itu mirip dengan Ersa Mayori facenya.


Joe Taslim dan Daniel Mananta, Joe Taslim adalah aktor berbakat yang sedang hangat dibicarakan saat ini karena keikutsertaannya dalam film Hollywood bertitle Fast and Furious 6 (Fast Six). Di antara keempat artis yang dikatakan mirip, barangkali kedua orang inilah yang pantas dikatakan mirip, walau memang profesi sedikit berbeda. Daniel Mananta adalah seorang presenter dan Joe Taslim seorang aktor muda berbakat.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment