Catatanku Tentang Leony Vitria Hartanti

Tak seperti gadis umumnya, Leony salah satu mantan 'Trio Kwek Kwek' ini senang bermain bola sejak bangku SMP. Menurutnya olahraga sepakbola adalah orahraga yang melelahkan tapi asyik.

"Bayangkan saja berlari-lari dari tengah hingga penjuru lapangan, berkeringat, apalagi sampai bolanya masuk sangat menyenangkan,"katanya saat ditanya alasannya jatuh cinta pada olahraga yang satu ini. 

Jika ia memang pengagum bola, pastinya tahu dan menjagokan salah satu negara di Piala Dunia Brasil 2014 nantinya. Adalah Belanda yang dipilihnya. Sebab, menurut gadis yang pernah dekat dengan Eross Chandra gitaris Sheila on 7 ini , Tim Belanda kompak dan bagus saat bertanding di lapangan hijau. 

Nampaknya benar-benar menjadi bagian hidupnya bukan hanya sebatas mantan presenter bola di salah satu televisi swasta, melainkan ia juga merelakan kantuknya untuk begadang menyaksikan klub favoritnya bermain.

"Aku suka Shevchenko dari AC Milan, karena mainnya bagus dan ia salah satu andalan AC Milan,"ujar gadis yang pernah berperan sebagai pelacur di fim 'Identitas' ini mantap saat ditanya siapa pemain dan klub favoritnya.

Saking senangnya dengan bola, bintang sinetron 'Demi Cinta', 'Jangan Panggil Aku Cina', 'Wo Ai Ni', 'Siapa Takut Jatuh Cinta', ini juga mengkoleksi berbagai pernik bola. Bahkan saat Piala Dunia tujuh tahun yang laluia iseng taruhan dengan teman-temannya. "Hanya sebatas traktir lho, bukan ke bandar yang gede," jelasnya meyakinkan bahwa ia hanya iseng saja."

Oh begitu, catetttt....(catat)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment