Cara Kenal Kinal Jkt48

Idol Grup kembaran yang pertama dari idol grup AKB48 asal Jepang ini namanya kian berkibar. Kecepatan pengaruhnya di kalangan remaja sangat cepat, barangkali didukung oleh kemajuan teknologi semisal tablet dan blackberry yang membuat informasi cepat diakses hanya menggunakan jari.

Ya,idol grup Jkt48 membuat para gadis memiliki idola yang cukup banyak dan mampu menyihir mereka untuk berpacu di dunia entertainment yang saat ini tingkat persaingan makin tajam. Sedangkan grup serupa dari kalangan para remaja putra bisa dihitung dengan jari.

Bagaimana sih menjadikan salah satu dari sekian banyak anggota Jkt48 benar-benar idola kita? Di sini gua sih tak ikut-ikutan mengidolakan mereka, hanya bersimpati kepada remaja putra yang barangkali kebingungan dan asyik mengkhayal bagaimana caranya menjadikan salah satu dari anggota Idol Grup Jkt 48 menjadi pacar.....heheheh  tul gak??

 Kinal JKT48
Udahlah daripada pusing-pusing nih gue kasih peta singkat. Untuk memilih salah satu dari gadis Jkt48 itu caranya ya dipilih. Cari biodata dan nama mereka di wikipedia. Catat tempat dan tanggal lahirnya. O ya di postingan kali ini gue berpihak kepada mereka yang naksir dengan Kinal. Ya, cari aja dengan kata kunci Kinal Jkt48 Wikipedia....beres...lengkap dah data profilnya. Puas??

Lalu? Cari kata kunci Kinal facebook atau Kinal Twitter atau Kinal Google Plus untuk berkenalan di dunia online.Ingat ya, jangan macem-macem...maksudnya jangan sekali-kali mempunyai niat jahat di dunia maya, kalau kalian ingin sekadar kenal ya jangan berlebihan, tunjukkan diri ente apa adanya. Jangan pakai akun palsu, ingat etika dan aturan main di dunia internet ada aturan mainnya (Undang-undang IITE namanya).

Selanjutnya? Ya kalau Kinal sudah respon lanjutkan saja berkomunikasi secara biasa terlebih dahulu. Jika kamu punya kelebihan atau bakat boleh ceritakan pada Kinal dengan jujur. Pujilah Kinal dengan wajar. Beri masukan dan support untuk hobi Kinal, yakni menari. Jika sempat hadiri acara-acara panggung yang diisi oleh Kinal.

Yang jelas, jika kamu tidak sempat berjumpa dengan Kinal di dunia nyata, tetaplah berkomunikasi dengannya di dunia maya. Tapi yang gentle dan jaga kejujuranmu.

OK?
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment