Eyang Subur akan Menjadi Presiden dengan Istri Terbanyak

Begitulah beritanya. Sebagaimana yang disampaikan oleh pengacara Eyang Subur di salah satu televisi swasta, Ramdan Alamsyah, bahwa yang bersangkutan siap mencalonkan diri menjadi Presiden. Dan sebagaimana dikutip dari sindonews, untuk tahap awal Eyang Subur akan mengikuti konvensi Partai Demokrat.Ck..ck....ck...


Lalu, jika Eyang Subur nantinya terpilih menjadi Presiden, apa yang terjadi? Apakah Adi Bing Slamet akan selamat? Akankan Eyang Subur akan bersikap sebagaimana para Presiden sebelumnya yang penuh wibawa? Ataukah akan bersikap seperti Soeharto yang tidak menghendaki oposisi macam Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna yang menggandeng Ormas Islam dalam melawan Eyang Subur?

Yang lebih gila lagi, jika Eyang Subur terpilih menjadi Presiden, bagaimana fotonya harus dibuat? Lalu butuh berapa mobil untuk mengangkut ibu negara yang jumlah 8 orang itu? Bukankah akan terjadi pemborosan anggaran negara dalam SPJ (Surat Perintah Jalan) kepresidenan yang memuat nama-nama 8 istrinya sebagai ibu negara yang mengikuti ke mana Presiden pergi?

Naahh, yang lazim terjadi neh, biasanya orang nomor satu adalah panutan. Guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Jika Presiden Eyang Subur saja punya 8 istri, dapat dipastikan para pejabat di bawahnya pasti berminat nambah istri. Setidak-tidaknya dua kali lipatnya. Itu logika pepatah di atas lho...hehehehe.

Yang celaka, gak dapat dibayangkan nantinya nasib para artis lainnya selama Presiden Eyang Subur berkuasa. Tentu saja infotainment lebih suka meliput kehidupan Presiden kita yang unik ini. Maaf ya, artis-artis lain bikin tipi sendiri aja deh. Usuulkan tuh ke ketuanya Anwar Fuadi.

Stop! Cukup sudah guyonnya teman. Semua itu ternyata tidak mudah bagi Eyang Subur. Salah seorang petinggi Partai Demokrat menyatakan bahwa konvensi calon Presiden 2014 akan dilakukan dengan sangat ketat. Partai yang berkuasa ini menilai bahwa Eyang Subur tak akan memberikan keuntungan politik jika mencalonkan diri menjadi Presiden.

Siapa petinggi Demokrat itu? Dialah Sutan Bathoegana. Sutan menyatakan Presiden pilihan demokrat harus dicintai rakyat, seorang tokoh nasional, terbukti membawa kemashalatan umat dan tampak karya nyatanya selama ini.

Emangnya Eyang Subur karya nyatanya tidak kelihatan ya Pak Sutan?


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment