Rahasia Cinta Yunita dan Daus Mini

Banyaknya perceraian yang terjadi di kalangan artis terutama artis-artis senior seharusnya tidak serta merta membuat masyarakat cenderung menganggap bahwa kehidupan rumah tangga artis akan berakhir dengan kehancuran. Sebab, cukup banyak rumah tangga artis yang langgeng dan menarik untuk mencari tahu apa sih rahasianya.

Salah satu pasangan yang pantas dijadikan teladan saat ini adalah pasangan unik Yunita Lestari dan Daus Mini. Apa rahasia langgengnya cinta dan kehidupan rumah tangga mereka? Bukankah secara fisik Daus Mini harus menjalani kehidupan sosial yang lumayan menantang? Bagaimana mereka berdua menghadapi kenyataan itu?

Pertama, apa sih yang membuat Daus jatuh cinta kepada Yunita Lestari? Menurut Daus, Yunita istrinya itu mandiri, trus gak neko-neko (maksudnya apaan Daus?), cerdas / pintar (ngatur duit ya?), kira-kira itulah yang membuat Daus terpikaaat (kok kita sama prinsipnya ya?).

Kalau Yunita apa ya yang membuatnya kesengsem dengan Daus? Yang jelas neh sesuai dengan kriteria yang umum misalnya merasa nyaman, cocok, Daus baik dan seiman dan yang paling penting menurut Yuni, Daus orangnya bertanggung jawab kepada orang tuanya, dan itu sudah pasti bertanggung jawab kepada istri dan anak-anaknya.

Jika dilihat memang cinta sejati berkembang menghiasi kehidupan Daus Mini dan Yunita.Meski ada saja suara sumbang ketika melihat mereka menikah, Yunita tetap yakin dengan pilihannya. Memang sih ada nada miring yang menuduh Yunita hanya mencari popularitas doang menikah dengan Daus Mini. Tapi faktanya sampai saat ini tidak ada tanda-tanda tuduhan itu bakalan terbukti, toh ternyata Yunita hanya ibu rumah tangga biasa.

Ivander Haikal Firdaus, demikian nama buah hati mereka. Tapi biasa dipanggil Babang. Maksudnya abang gitu ya...wah alamat bakal nambah anak neh Daus Mini. Ketika ditanya apa mereka tidak takut ketika mengetahui nantinya anak-anak akan terlahir seperti Daus Mini, Yunita mengatakan bahwa ia sudah konsultasi ke dokter bahwa kondisi itu kemungkinannya sangat kecil, paling 1 banding 5.

Ya udaaaah, sing penting kita ngucapin selamat untuk Daus Mini dan keluarga moga menjadi panutan bagi artis-artis muda utamanya dalam kehidupan rumah tangga yang damai dan bahagia.



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment