Kasihan, Christina Aguilera Menjadi Korban Penggusuran di Jakarta

Tepatnya, foto Christina Aguilera. Tadinya sih gak ngeh. Tapi setelah diperhatikan berulang-ulang, akhirnya naluri kelelakian saya  timbul. Maksudnya, sebagai lelaki tentu tidak tega melihat foto artis (wanita) favoritnya berdiri di tengah-tengah bangunan yang hancur akibat penggusuran di Jakarta.

Kasihan oh kasihan. Karir yang dibangun Christina Aguilera boleh jadi bakalan hancur. Demikian saya akhirnya bergumam dalam hati. Bayangkah saja bila bukan fotonya Christina Aguilera yang nangkring di sana, tapi orangnya...wah Jokowi bakalan dicerca di negeri Paman Sam sana. 

Memang begitulah menjadi orang yang terkenal di seluruh dunia. Posternya menyebar di mana-mana .Ada yang berupa  merchandise atau pernak-pernik yang menghiasi kehidupan artis. Banyak pihak yang mengambil aksi untung atas ketenaran seorang artis. Meski sang artis berada nun jauh di USA. Tapi posternya masuk ke rumah-rumah penduduk di Jakarta. Tak peduli di lingkungan mewa atau kumuh. Semua suka.

Yang jadi pertanyaan, gimana ya perasaan Christina Aguilera jika melihat fotonya ada di puing-puing rumah penduduk yang menjadi korban penggusuran. 

Yang aneh, kenapa ya poster Jokowi dan A Hok yang katanya dicintai rakyat sama sekali tidak ditemukan? Mestinya, minimal foto salah seorang tokoh yang memimpin Jakarta sekarang itu ada lho di rumah-rumah penduduk. Tapi kenyataannya? Apakah kedua orang itu tidak dikenal rakyatnya dan tiba-tiba melakukan penggusuran? Entahlah.

Kembali ke Aguilera, semuanya memang serba mungkin. Penyanyi yang bersinar pernah membintangi serial Beverly Hills ini kebagian pil pahit jika memang menjadi warga Kampung Srikandi Jatinegara Kaum, Jakarta Timur. Bayangkan awalnya pernah bermain di Beverly Hills tiba-tiba digusur di Jakarta. Edan!

Mungkin foto di atas dianggap biasa-biasa saja. Tapi bagi Christina Aguilera dan penggemar fanatiknya boleh jadi akan mengurut dada. Jika mereka memikirkan mengapa bisa foto itu berada di antara barang-barang penduduk yang berserakan akibat digusur.

Kita yakin, jika Chirstina berada di sana, pastilah ia dengan segera mengambil foto itu dan meletakkan di tempat yang layak, tentunya seizin yang punya poster dunks, hehehe.



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment