Chyntia Sari di Antara Jamal Mirdad dan Lidya Kandouw

Menjelang keputusan gugatan cerai Lidya Kandouw terhadap Jamal Mirdad, muncul kabar teranyar mengenai sebab perceraian mereka. Kabat itu adalah kehadiran penyanyi dangdut dan  presenter cantik Chyntia Sari (30) sebagai orang ke-tiga yang memiliki hubungan dengan Jamal Mirdad. Agaknya, kabar ini perlu klarifikasi dari semua pihak agar masalahnya dapat dilihat secara terang benderang.

Sebab bagaimanapun, kasus percerai artis-apalagi artis tenar yang telah melewati tiga zaman semacam Lidya Kandouw (popular sebagai bintang film laris terutama percintaan) dan Jamal Mirdad (penyanyi solo pria dengan lagu-lagu populer sangat besar pengaruhnya bagi masyarakat. Apalgi mereka yang sudah mengenal kiprah keduanya sebagai artis sejak dulunya.
Jamal Mirdad diapit kedua putrinya, Nana (kiri) dan Naysilla (kanan)


Kehidupan artis terkenal bisa menjadi contoh atau barometer bagi masyarakat. Apalagi dalam era keterbukaan seperti sekarang ini, kehidupan mereka bisa diliput dengan jelas oleh media. Lazimnya, dalam upaya membangun citra positif, media dan artis memang memiliki hubungan yang saling membutuhkan. Namun ketika terjadi suatu masalah dalam kehidupan artis, boleh jadi hanya salah satu pihak yang diuntungkan.

Kembali kepada gugatan cerai yang diajukan Lidya Kandouw terhadap Jamal Mirdad, Lidya mengaku jika perceraian mereka tidak disebabkan oleh masalah harta, orang ketiga atau perbedaan agama. Lalu apa? Mengapa bercerai ketika mereka sudah mempunyai cucu? Masyarakat sampai saat ini tidak percaya dengan apa yang terjadi dengan pasangan beda agama ini.Selama 27 tahun, rumah tangga Lidya Kandouw dan Jamal Mirdad aman-aman saja. Dan perkawinan mereka sudah terlanjur menjadi panutan bagi artis-artis muda dan para penggemaranya.

Akan halnya Chyntia Sari, yang pernah selama 1 tahun lebih menjadi co-host Bukan Empat Mata bersama Vega Darwanti dan Tukul Arwana, mengaku kenal baik dengan Jamal Mirdad. Hanya saja doi mengaku bahwa hubungan itu hanya sebatas antara artis yunior dan senior saja. Jamal memang layak menjadi tempat bertanya bagi artis-artis muda.

Kita tunggu saja deh, apakah benar Chyntia Sari menjadi penyebab semua ini? Atau ada wanita lain yang mau mengakui sebagai orang ketiga di antara Lidya Kandouw dan Jamal Mirdad? Coba kalo berani tulis aja pengakuannya di kolom komentar di bawah ini ya?.....Heheheh....bcanda...
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment