Gracia Indri Pernah Kagum Kepada Cafu?

"Aku paling senang dan kagum banget sama Cafu dari Brazil,"tutur Indri lancar ketika ditanyakan siapa pemain  yang pernah dikaguminya di Piala Dunia.

Ia menuturkan kekagumannya itu dikarenakan kapten Brazil tersebut adalah sosok yang gebat secara skill dan fisik, walaupun sebenarnya sudah tidak muda lagi untuk seorang atlet sepakbola. 

"Gila ya dia tuh hebat banget, umurnya kalau tidak salah sudah kepala empat. Cuma dia bisa main dengan bagus banget,"ucapnya bersemangat. Wajar saja Cafu memang sukses membawa Brazil ke puncak juara dunia di tahun 1994 dan 2002 silam.

Lalu kalau negara favoritnya apa? "Pasti Brazil! Karena (dulu) ada Cafu,"tegas wanita yang hobi renang shopping, dan mengoleksi semua hal yang berhubungan dengan sapi ini. Kok ada sapi juga heheheh.

Kekagumannya terhadap sosok Cafu, menyebabkan gadis belia yang namanya membumbung lewat peran antagonis di sinetron 'Bidadari' ini, seakan buta terhadap pemain-pemain lain. "Jujur sih, aku juga suka lihat pemain yang ganteng-ganteng tapi aku sudah terlanjur jatuh hati kepada Cafu , hihihih...,"ujar gadis yang sering tampil di Facebooker dan Opera van Java ini.

Menurut Indri yang bernama lengkap Gracia Indri Sari Sulistyaningrum ini, pemain itu yang penting bagus mainnya, jadi bukan dilihat dari gantengnya.

"Biasanya sih, kita nonton bareng. Kalau Brazil main, aku harus ikut. Dan walaupun lagi sibuk shooting, terus ada pertandingan Brazil, pasti aku sempat-sempatin nonton, ungkapnya kemudian.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment