Olga Lidya dan Sepak Bola

Meski tidak terlalu mengetahui sepakbola tak berarti Olga Lidya enggan diajak bicara tentang sepakbola.  Bagi model, presenter, dan bintang film cantik ini, sepakbola bukan hal yang asing sama sekali.Olga mengaku pernah membawakan kuis sepakbola di televisi di beberap waktu lalu. Tak heran saat diminta memprediksi tim yang bakal keluar sebagai pemenang, Olga pun menyebut Jerman dan Brasil sebagai kandidat jawara (sama dunks dengan favorit gue).

"Kedua tim tak diragukan kemampuannya. Saya melihat kedua negara tersebut memiliki peluang yang cukup besar. Jerman sebagai negara penguasa Juara Piala Champion 2013, sementara Brasil sebagai tuan rumah,"begitu kira-kira yang terdapat dalam benak mantan presenter 'Sisi Lain', Wedding Channel', dan Otomotif TV ini.

Kendati demikian Olga justru memberi perhatian khusus terhadap tim Asia. Sepak terjang tim Korea Selatan yang mampu menembus semi final Piala Dunia 2002, di mata Olga menimbulkan sentimen Asia. Muncul kebanggaan pada dirinya sebagai orang Asia, dan berharap hal yang sama akn terulang kembali di Brasil.

Olga memang bangga dengan negara-negara yang mewakili Asia. Untuk mengulang sukses di masa yang lalu memang sulit, tapi ia berharap ada negara Asia yang minimal menembus perdelapan final. Demikian pemeran film "12:AM" ini.

Gadis yang pernah tampil sebagai 'cameo' dalam film Ekskul ini kayaknya berminat nonton bareng. Baginya, nonton bareng memberikan atmosfir yang seru karena dilakukan beramai-ramai.

Waaaah...coba saya tebak isi pikiran pembacar :'Kalo sama Olga Lidya sih, lebih baik nonton bolanya berdua saja". Hihiihihhi....

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment