Demi Tuhan! Cinta Arya Wiguna Ditolak!

Memang, beberapa hari yang lalu Arya Wiguna ditantang untuk "nembak" Rosnita Putri atau biasa dipanggil Putri di depan awak media. Kenapa Putri menolak? Tanya aja sendiri Menurut Putri sih untuk saa tini ia hanya ingin berteman saja. Entahlah, apakah cara Arya yang salah atau Putri sudah punya kekasih kita juga belum dikasih tau.

Arya Wiguna dan Rosnita Putri
Perjuangan Arya Wiguna menjadi kandas, perjuangan yang gigih tak mampu menaklukkan hati sang Putri. Padahal Arya sudah menyiapkan cincin untuk mengungkapkan cintanya. Menurut Putri, 1000 rupiah atau 100 dollar yang ditawarkan, ia akan memilih 1000 rupiah, itu bukan pelecehan, sebab cinta harus ada ujiannya. Menurut Putri, ia mencari jodoh bukan karena materi, tapi hati....jieeeee.

Arya Wiguna juga sempat memberikan kue coklat buat Putri, suap-suapan gicu deeh. Arya sendiri sejak menyatakan cinta rasa sayangnya tumbuh tiap hari. Arya pun sempat membeli jas seharga 4 juta rupiah untuk menyiapkan segala sesuatunya, terutama untuk jaga-jaga (jaga apa ya?).

Ketika Arya sangat berharap, ia sangat sedih ketika mengetahui cintanya bertepuk sebelah tangan. Sementara itu Putri berharap silaturahmi tetap terjaga. Menurut Putri, wanita yang mendapatkan cinta Arya Wiguna itu beruntung, tau knapa ya? Putri juga minta maaf kepada Arya Lovers. Sekarang sih kaya adik kaka (tapi pesen gue jangan tinggal serumah lho hehehe).

Sebelumnya Arya sudah meminta restu kepada orang tuanya untuk meminang Putri.Betapa berbinar-binar karena bahagianya Arya kala itu. Berharap Rosnita Putri akan membalas cintanya. Sekarang, Arya hanya bisa malantunkan lagu Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan (Dewa 19).

Arya Wiguna yang merupakan salah satu seteru Eyang Subur ini mencuat namanya setelah seorang anak muda membuat musik / lagu yang diambil dari sumpah serapahnya dengan keyword "Demi Tuhan" di Youtube.

Menyatakan cinta kepada seorang gadis memang berisiko ditolak, apalagi proses nembaknya demikian cepat alias buru-buru, membuat sang gadis merasa tidak punya kesempatan untuk berpikir,yah untung-untungan deh.

Ya,sabar ya mas Arya, ada nehhh Sofy dan Dewi Sanca menunggu cintamu ehm...ehm...

Sofy

Dewi Sanca





Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment