Hitam Putih Hubungan Agnes Monica dan Dedy Corbuzier

Mengapa disebut Hitam Putih?
Bukan bermaksud menghubungkan acara talkshow oleh mentalist dan presenter berkepala plontos itu. Hitam putih di sini bermakna benar salah. Apakah benar Agnes Monica pernah menjalin hubungan dengan Dedy Corbuzier (hubungan cinta maksudnya) atau tidak....begicu.

Perihal hubungan itu seorang presenter bernama Oky Lukman memang pernah menanyakan langsung kepada Dedy Corbuzier di acara 1st Anniversary Hitam Putih Trans 7 tanggal 19 November 2011.. Dengan senyum cengengesan Dedy hanya menjawab bahwa Agnes Monica go Internasional dan baru saja pulang. Kelihatannya memang Dedy tidak sanggup dan tak pernah mengundang Agnes Monica di acaranya atau memang Agnes tidak respek. Kita tidak tau.



Ulang Tahun pertama Hitam Putih itu dihadiri oleh artis kondang yang memang pernah atau sering diundang di acara Talk Show yang diselingi dengan sulap. Dengan kepiawaian Dedy sebagai seorang mentalist dan pesulap handal, cukup membuat acara ini beda dengan yang lain. Beberapa artis itu di antaranya Olga Syahputra, Oky Lukman, Soimah, Vicky Shu, Master Limbat, Adul dan Julia Perez.

Pada acara ini ditampilkan  reaksi unik dari para tamu Hitam Putih. Ada yang nangis, takut, marah-marah, namun tetap dalam ciri khas mereka sebagai penghibur.

Lalu bagaimana dengan Agnes Monica? Apa jawabannya jika kepadanya ditanyakan pertanyaan yang sama? Apakah Agnes akan mengakui bahwa ia pernah punya hubungan khusus dengan Dedy Corbuzier? Lalu apa sebabnya rumah tangga Dedy retak?

Nah, bagi Anda yang penasaran, mari sama-sama kita tunggu kabar mengejutkan dari mereka berdua. Anda bisa menjadikan halaman blog ini Rss atau berlanggananan artikel via email prihak kabar terbaru!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment