Tabungan Habis, Sefti Sanustika Main FTV Indosiar

Begitulah, memang sih seizin suaminya, Ahmad Fathanah, tahanan KPK. Setelah rumahnya disita, dan suaminya yang merupakan sumber penghasilan rumah tangga ditahan KPK, wajar kalau Sefti akhirnya memilih mencari nafkah untuk menghidupi dirinya dan bayi mereka yang berusia 2 bulan.


Awalnya, banyak memang yang menuduh Sefti ambil kesempatan kembali tenar ketika suaminya Fathanah dicokok KPK. Tambahan lagi Fathanah diduga melalukan pencucian uang dengan mengalirkan dana korupsi impor daging sapi ke 20 wanita bahkan lebih. 

Termasuk di antaranya mantan model majalah Popular Vitalia Syesha, mantan artis panas Ayu Azhari, seorang mahasiswi yang tertangkap bersama Fathanah di kamar apartemen Maharani Suciono, dan beberapa nama-nama tenar yang sebentar lagi akan diungkap oleh KPK.

Menurut Sefti, memang kondisi keuangannya  lagi kosssoooong seret. Oleh sebab itulah ia aktif kembali di dunia seni. Hanya saja Sefti mencoba eksis di seni peran. 

Perkara anaknya, memang Sefti mesti pintar-pintar membagi waktu. Jangan sampai si kecil terganggu jadwal makan dan perawatannya. Bayi memang sensitif, merawatnya harus telaten........dan butuh biaya ekstra agar tetap sehat.

Jika diperhatikan, Sefti dan infotainment (industri televisi dan media lainnya) sengaja atau tidak berhasil menciptakan pasar yang memiliki value. Betapa tidak, kasus Fatahanah adalah kasus korupsi biasa. Namun, wanita-wanita di sekitar Fathanah bukanlah orang-orang biasa. Mereka adalah orang-orang yang memiliki nilai di mata infotainment dari sisi rating. Begitu rating naik, volume iklan meningkat dan tarif pun bisa lebih baik.

Makanya, wanita-wanita di sekitar Fathanah tak semuanya bakal meraup untung dari kasus yang menimpa broker PKS ini. Yang paling pas adalah istrinya ini, Sefti Sanustika, yang kebetulan posisinya "teraniaya" dan kebetulan artis pula. 

Bagi mereka yang tidak sabar ingin menikmati  wajah cantik peran Sefti di FTV Indosiar, tunggu saja penampilannya di salah satu episodenya yang akan ditayangkan dalam waktu dekat.

Jika tidak sabar, harus rajin-rajin berkunjung ke blog Mengintip Dunia Artis atau isikan email Anda di menu Subscribe via Email di sebelah kanan blog ini. Karena berita artis-artis cantik dan tampan akan selalu diupdate dengan kecepatan penuh.

Ok ya, tonton Sefti ya.....





 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment